Senin, Juli 22, 2024

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Padang Panjang Gelar Car Meet Up & Truck Modification

More articles

 

Padang Panjang, Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polres Padang Panjang gelar Car Meet Up & Truck Modification 2024, yang dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juni 2024 di lapangan Khatib Sulaiman Banca Laweh Kota Padang Panjang.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM yang sempat hadir bersama Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, SIK pada acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk menampung hobi bagi anak-anak muda dalam memodifikasi kendaraan.

“Ini adalah ajang untuk menunjukkan hasil karya anak-anak muda, dalam melakukan modifikasi kendaraan mereka kepada para pengunjung. Dan, kami sebagai salah satu penggemar sangat mengapresiasi hasil karya mereka yang memang sangat bagus.

Bupati Eka Putra juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Padang Panjang yang sudah mampu menggelar Car Meet Up & Truck Modification 2024 di kota Padang Panjang.

“Kegiatan ini disamping mendukung hobi para kawula muda, tentunya juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar terutama para pelaku UMKM,” ujar Bupati.

Sementara, Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso S.I.K.,M.A.P mengatakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Padang Panjang selain menggelar Car Meet Up & Truck Modification juga melaksanakan berbagai kegiatan lainnya.

“Selain kegiatan ini, untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 tahun ini kami juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti religi, dinor darah, lomba burung berkicau dan yang lainnya,” terangnya.

AKBP Kartyana juga menyampaikan bahwa kegiatan Car Meet Up & Truck Modifikasi 2024 yang digelar di lapangan Banca Laweh Kota Padang Panjang ini berjalan sukses dan lancar dengan diikuti beberapa peserta dari berbagai daerah.

Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, banyak penggemar otomotif dari berbagai daerah yang datang berkunjung kesini untuk bersilaturahmi dan berkompetisi, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Dengan demikian, harapan kami ekonomi di Padang Panjang akan kembali pulih pasca bencana alam yang melanda beberapa waktu lalu,” tukasnya. Prokopim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest