Dukung penuh Kebangkitan Pariwisata Pasaman, Danny Ismaya hadiri Perayaan titik Kulminasi Bonjol

oleh -95 Dilihat
Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP, Dt Sandaran, dalam Kesibukannya menjalani agenda DPRD menyempatkan diri untuk menghadiri acara perayaan titik kulminasi Bonjol, pada Jumat 23 September 2022.

Hal ini dijelaskan Oleh Danny Ismaya bahwa kehadirannya di Acara ini adalah bentuk komitmennya dalam mendukung kebangkitan sektor Pariwisata di Pasaman, kita tahu dalam duet Pemerintahan Benny Utama-Sabar AS saat ini sedang digalakkan sektor Pariwisata sebagai pembangkit ekonomi masyarakat Pasaman, dan kita Di DPRD Pasaman akan mendukung penuh setiap apa yang dilakukan Pemkab untuk Kejayaan masyarakat Pasaman.

Dalam Perayaan titik Kulminasi tersebut, juga dihadiri Oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinady, Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Forkopimda Pasaman, Kepala OPD se -jajaran Pasaman, Camat Bonjol dan ribuan masyarakat Bonjol dan sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPD PKS Pasaman ini juga menyempatkan diri berdiskusi banyak dengan Wagub Audi, terkait pembangunan Pasaman dibidang SDM, Pertanian, Insya Allah Pak Wagub punya perhatian lebih untuk Pasaman Ungkap Danny.

Diakhir Acara Perayaan Danny Juga menyempatkan mendatangi berbagai Bazar yang diikuti yang menampilkan hasil dari produk UMKM Pasaman, Pokoknya untuk kemajuan Pariwisata yang berimbas kepada sektor Ekonomi, akan kami dukung penuh, Ujar Danny Mengakhiri wawancara.(Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.