Spektakuker Dan Sukses Pelaksanaan Rapat Anggota Cabang DPC PERADI Jepara Dan PBH PERADI Jepara

oleh -78 Dilihat
Jumat 23 September 2022, DPC PERADI Jepara dan PBH Pusat Bantuan Hukum DPC PERADI Jepara telah sukses menyelenggarakan RAC Rapat Anggota Cabang DPC PERADI Jepara yang pertama yang di selenggarakan di Ono Jogglo Resort & Convention Jl. Kampung Prau Pantai Pasir Putih Bandengan Jepara.

32 anggota DPC PERADI Jepara hadir sebagai peserta RAC dari 47 anggota DPC PERADI Jepara sehingga RAC dinyatakan memenuhi korum, Acara di mulai tepat pukul 14.00 Wib namun sebelum di mulainya RAC para peserta di hibur dengan Live Music dari Bramastha And Frien’s.

Para peserta RAC tampak terhibur dengan genre music koplo yang di bawakan Bramastha And Friens, peserta RAC tampak bergantian menyumbangkan suara emasnya diantaranya kak Leo Bramastha.SH, yang membawakan lagu Teman ciptaan Rhoma Irama, disusul Adv. Teguh Santoso.SH, kak Mey dan di lanjutkan Adv.Muji.SH dengan pamer bojo.

Kegiatan RAC di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta dan di lanjutkan dengan Mars PERADI, tampak penuh semangat serta khitmad setiap peserta dalam membawakan nya dan acara di lanjutkan dengan sambutan sambutan.

Sambutan yang pertama dari Ketua panitiya Rokib.S.Sy yang dalam sambutanya Rokib.S.Sy menyampaikan bahwa kegiata RAC DPC PERADI Jepara ini merupakan RAC yang pertama sejak terbentuknya DPC PERADI Jepara dan kegiatan RAC ini merupakan Amanat Pasal 52 ayat (1)KEP.104/PERADI/DPN/IX/2019 Tanggal 4 September 2019.Terang Rokib.S.Sy

Lebih lanjut dalam sambutanya Rokib.S.Sy mengatakan bahwa RAC DPC PERADI Jepara mempunyai tujuan yang salah satunya adalah berlangsungnya DPC PERADI Jepara agar lebih maju dan dapat menyatukan semua anggota, Pada akhir sambutanya Rokib.S.Sy sang ketua panitiya mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraaan RAC. Tutup Rokib

Pada sambutanya sang Ketua DPC PERADI Jepara Hadi Prayino.SH mengatakan : Kegiatan RAC ini sangat menentukan nasip DPC PERADI Jepara di masa masa mendatang karena apa yang di rancang pada hari ini/pada RAC ini akan di jalankan sebagai program kerja DPC PERADI Jepara. Jelas hadi

Selanjutnya : Tidaklah berlebihan bila acara RAC ini di harapkan dapat menentukan dan memutuskan beberapa kegiatan dari masing masing bidang yang terdiri dari 7 bidang dalam struktur organisasi DPC PERADI Jepara. Pungkas hadi.

Meng awali Sidang Pleno Adv.Bambang Budiyanto.SH.,S.Sos yang di Daulat sebagai pimpinan rapat memutuskan beberapa hal diantaranya tentang anggota yang hadir dalam RAC telah memenuhi korum, iuran setiap anggota DPC PERADI Jepara di tetapkan sebesar Rp.10.000 setiap bulanya dan boleh di bayar setiap bulan atau setahun sekali atau paling lama 3 tahun sekali.

Masih dalam pleno. Banyak usulan yang datangnya dari setiap peserta RAC menunjukkan RAC yang pertama ini mendapatkan perhatian dan keseriusan setiap anggota, dalam perkembanganya ada yang mengusulkan tentang pergantian Ketua Bidang yang kurang aktif dan di gantikan oleh anggota yang aktif karena di kawatirkan menggangu kinerja serta pencoretan naman nama anggota yang berpindah ke DPC PERADI kota lain.

Penyampaian draf rancangan rencana kerja di lakukan oleh masing masing bidang,Wakil Ketua Bidang Peningkatan Kualitas SDM Dan Pembinaan anggota Siti Isroiyatus Sa’diah.SHI yang akrap di sapa kak Diah mewakili Bidang Peningkatan Kwalitas SDM dan Pembinaan Anggota dalam memaparkan Draf rancangan rencana kerja.

Demikian usulan program kerja kami sampaikan saran, tambahan dan koreksi sangat di perlukan untuk kesuksesan Bersama. Demikian Kak diah dalam meng akhiri pemaparanya yang mewakili Bidang Peningkatan kwalitas SDM Dan pembinaan Anggota DPC PERADI Jepara.acara di tutup dengan Doa yang di pimpin Adv.Rono Teguh Santoso Simatupang.SH. Vio Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.