Tarian Kolosal Meriahkan Andalas Santri’s Camp 2021

oleh

Kegiatan Andalas Santri’s Camp yang akan berlangsung selama empat hari ini, dibuka dengan tarian kolosal hasil kolaborasi seluruh peserta dari berbagai daerah dalam momentum Milad 1 Abad Thawalib Gunung dan menyambut Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang yang ke-231, di Bancah Laweh, Rabu (24/11).

Mega (15), salah seorang santri yang turut andil dalam tarian ini menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk merajut ukhuwah Islamiyah.

Sebagai perwakilan dari Thawalib Gunung, ia juga menuturkan, tarian kolosal ini sudah dirancang selama kurang lebih satu bulan oleh guru dan santri Thawalib Gunung.

Kegiatan yang diikuti 200 peserta yang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Sungai Penuh, Jambi hingga Binjai, Sumatera Utara ini sudah berlatih bersama kurang lebih tiga hari lamanya hingga pembukaan ASC dimulai.

Melalui kegiatan ini, Mega mewakili seluruh peserta berharap pondok pesantren Indonesia memiliki andil yang besar dalam banyak hal baik untuk pendidikan dan penyebaran islam. Dari santri untuk NKRI, bersama-sama wujudkan indonesia yang kuat dan bermartabat. (windi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.