Kamis, Maret 28, 2024

Kunjungan Kerja Ke Rawajitu Selatan, Dr Hj Winarti Wujudkan 25 Program BMW

Must read

Tulang Bawang, DM-25 program BMW Tulang Bawang yg telah di laksanakan selama 4 tahun ini memberikan dampak yg positif bagi progres pembangunan di kabupaten Tulang Bawang.

Tak henti Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH memotivasi seluruh rakyat Tulang bawang agar selalu berkarya bekerja dan berbuat yg terbaik utk Sai Bumi Nengah nyappur. Hal ini disampaikan beliau dalam Kunjungan Kerja Bupati Tulangbawang yg dilaksanakan pada hari ini Selasa, 25 Januari 2022.

Dalam Kegiatan ini, Bupati Tulangbawang didampingi oleh Kepala Bappeda, Kadis PMK, Kadis Pendidikan , Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kepala BKPP, Kadis PPKB, Kadis Kominfo, Kadis PTSP, Kadis Dukcapil, Kadis Sosial, Kadis Dispora, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Organisasi, Camat Rawajitu Selatan, Camat Rawajitu Timur para kepala Puskes serta anggota PORWOSI Kec Rawajitu Selatan.

Melalui kegiatan ini Bupati Tulang Bawang juga memberikan bantuan berupa, 11 unit motor ( 6 untuk kec RJS dan 5 untuk kecamatan RJT) Rumah ibadah 1 RJS ( masjid), 9 RJT rumah ibadah, Bantuan dana pembinaan untuk POWN (Persatuan Olahraga Wanita Nasional ) 4 kelompok RJT (20 JT ).

Dan selain beberapa kegiatan diatas, terdapat juga acara Sunat massal secara gratis, pelayanan administrasi masyarakat ( Izin usaha dll ), pembuatan KTP/KK, pelayanan Pensiun BKPP Tulang Bawang.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan beberapa hal diantaranya, Terus semangat bekerja dan berbuat yg terbaik sehingga mampu memberi sumbangsih yg positif utk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, Pembangunan yg dilaksanakan secara bertahap ini tentu harus selalu disyukuri dan dijadikan motivasi agar lebih semangat dalam bergotong royong membangun wilayahnya sehingga Rawajitu Selatan khususnya Kabupaten Tulang Bawang umumnya menjadi daerah yg maju aman damai mandiri dan sejahtera,
terus menjaga kesehatan, prokes ketat dan melaksanakan vaksinasi secara maksimal Sehingga Kabupaten Tulang Bawang bnr2 dalam kondisi yg sehat dan aman dari covid 19.

Dalam kesempatan ini kepala Bappeda Tulangbawang Dicky Soerachman SE menyampaikan paparannya terkait 25 Program BMW Tulang Bawang.
4 tahun berjalan, Kabupaten Tulang Bawang dapat melaksanakan program dengan baik dan tentunya Program tersebut diharapkan tercapai secara maksimal pada tahun ke 5 dibawah kepemimpinan Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH.
Semoga 25 program BMW Tulang Bawang dapat mengantarkan Kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang maju sehat aman mandiri dan sejahtera amin yarobbal alamin.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article