Sabtu, April 20, 2024

PERADI Bersama FERARI Apreasikan Penegakan Hukum Profisional di Situbondo

Must read

Situbondo, Dutametro-Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang Federasi Advokat Republik Indonesia (DPC FERARI) Situbondo, Selasa 25/1/22 Pagi

Kunjungan silaturahmi Ketua DPC PERADI Situbondo Khoirul Anwar dan Ketua DPC FERARI Situbondo Aman Al Mukhtar bersama pengurus diterima langsung oleh AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. bersama Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H., Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi Putra, S.I.K., Kasat Narkoba AKP Sugiarto, S.H. dan Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, S.Sos.

Menyambut kedatangan DPC PERADI dan DPC FERARI Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. mengucapkan terima kasih sudah berkunjung ke Polres Situbodo dengan harapan bisa mempererat tali silaturahmi dan bersinergi dalam proses penegakan hukum memberikan pelayanan kepada warga Situbondo khususnya terkait pendampingan hukum.

Selian itu, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H.  juga membuka pintu komunikasi bagi siapa saja, menerima masukan dan kritik dari masyarakat terkait pelayanan Polri yang kurang atau tidak professional mohon disampaikan untuk dilakukan evaluasi dan perbaikan kedepan agar lebih baik lagi.

“ terima kasih untuk PERADI dan FERARI Situbondo sudah berkunjung ke Polres, semoga kedepan bisa bersinergi dalam memberikan pelayanan dibidang hukum kepada masyarakat Situbondo “ ucapnya

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC PERADI Khoirul Anwar menyampaikan kepada Kapolres bahwa kedatangan adalah untuk silaturahmi dan siap bersinergi dengan Polres dalam memberikan kemudahan akses para pencari keadilan serta mendukung Polres dalam memberantas kejahatan khususnya yang mengatasnamakan Instansi.

“ semoga dengan kepemimpinan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. dapat memberi kemudahan akses kepada para pencari keadilan, PERADI siap bersinergi dan mendukung pemberantasan kejahatan untuk Situbondo kondusif “ ucapnya

Sementara itu, Ketua DPC FERARI Aman Al Mukhtar juga mengucapkan terima kasih atas keramahan sambutan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. dan menyampaikan kesiapan untuk bersinergi serta berkoordinasi terkait penanganan kasus di Polres dengan tujuan yang sama yakni pelayanan bidang hukum kepada masyarakat yang berproses di Polres Situbondo.

“ terima kasih pak Kapolres, semoga dengan silaturahmi ini bisa melancarkan komunikasi sehingga dalam pelayanan Polres lebih baik lagi. DPC FERARI Situbondo mendukung  proses penegakan hukum yang Profesional dan berkeadilan “ tandasnya

Kegiatan silatiurahmi Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. dengan DPC PERADI  dan DPC FERARI Situbondo berlangsung diruang kerja Kapolres.(sun).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article