Kamis, April 25, 2024

Wujudkan Good Governance Di Lingkungan Lapas, Seluruh Jajaran LPKN Sawahlunto Teken Pakta Integritas

Must read

Sawahlunto,dutametro.com.Lanjutkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (wbk) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm) di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika (LPKN) Kelas III Sawahlunto, Kalapas beserta seluruh petugas melaksanakan kegiatan pengucapan sekaligus penandatanganan pakta integritas bertempat di halaman Lapas Narkotika Sawahlunto (Senin,23/1/23).

Penandatanganan didahului dengan pembacaan pakta integritas oleh Kalapas dan diikuti oleh seluruh peserta. Selanjutnya penandatanganan di awali dari para pejabat struktural dan diikuti oleh seluruh petugas yang hadir.

Dalam amanatnya, Kalapas Rommy Waskita Pambudi A.Md,IP,SH,MH mengingatkan bahwa pembangunan zona integritas ini bukan semata-mata agar dapat meraih predikat wbk tetapi ini merupakan suatu proses yang harus terus menerus dilakukan dalam rangka mewujudkan good governance di lingkungan Lapas.

“Pembangunan zona integritas ini kita lakukan secara berkelanjutan bukan saja agar bisa meraih predikat WBK, tetapi ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kita bersama untuk menciptakan Lemba pemasyarakatan ini sebagai tempat yang aman, nyaman dan maksimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat serta bebas dari berbagai pungutan dan penyimpangan” kata Rommy.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai momen untuk mengajak seluruh petugas untuk berkomitmen dan bersinergi untuk melanjutkan proses pembangunan zona integritas di Lemba pemasyarakatan Narkotika Sawahlunto pada tahun 2023 ini. Selanjutnya setelah selesai acara tersebut dilanjutkan dengan rapat pemilihan Tim Pembangunan Zona Integritas berikut dengan masing-masing Ketua Pokja dan anggotanya.

*Marjafri

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article