Jumat, April 19, 2024

Raih Juara Umum, Bupati Agam Beri Reward Dua Pelajar SMKN 1 Ampek Angkek

Must read

Agam, Dm – Bupati Agam, Dr H Andri Warman beri reward khusus bagi pelajar berprestasi di SMKN 1 Ampek Angkek. Pelajar yang diberi reward yang meraih juara umum di semester ganjil kemaren. yaitu, Viwi Meisya Putri kelas XII dan Habil Fadilah kelas XI.

“Kita beri reward pada mereka, sebagai apresiasi karena telah berprestasi di sekolah,” ujar Bupati Andri Warman di sela launching aksi bergizi, Rabu (25/1).

Dikatakan, prestasi yang mereka raih tidak didapat begitu saja, tapi butuh perjuangan atau usaha maksimal dalam meraihnya.

“Coba bayangkan, dari ratusan pelajar dalam satu angkatan, mereka mampu raih juara umum. Ini sangat membanggakan,” sebutnya. Dengan begitu, diharapkannya ini menjadi motivasi bagi pelajar lainnya untuk lebih giat belajar.

Reward yang diberikan berupa beasiswa ke perguruan tinggi untuk Viwi Meisya Putri, satu unit sepeda bagi Habil Fadilah. Viwi Meisya Putri mengaku bangga mendapat beasiswa dari Bupati Agam, dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Setamat di SMK, saya berencana melanjutkan pendidikan di ISI Padang Panjang,” katanya.

Ke depan, dirinya bercita-cita buka usaha sendiri, yang nanti dapat membantu orang tua dalam mencukupi kebutuhan keluarga. Pada kesempatan itu, bupati juga sempat memotivasi pelajar SMKN 1 Ampek Angkek, agar terus belajar dalam meraih kesuksesan. (Adm)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article