Kamis, April 18, 2024

SMK Negeri 1 Situbondo, Terima  Penghargaan JAMSOSTEK Dari BPJS Ketenagakerjaan.

Must read

Situbondo.Duta Metro.SMK Negeri 1 Situbondo dapat penghargaan dari BPJS ketenaga kerjaan,yang bertajuk Perlindungan Jaminan Sosial ketenaga kerjaan Untuk Siswa Tahun 2022.kamis 24/2/22

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada SMK Negeri 1 Situbondo, yang telah menjamin keselamatan kerja bagi siswa kelas XI yang sedang melaksanakan magang/PKL(Praktik Kerja Lapangan) dan kelas XII yang akan melaksanakan UKK (Uji Kompetensi Keahlian) di bulan Maret 2022.

Semua siswa kelas XI yang saat ini sedang melaksanakan praktek kerja industri berjumlah 216 Siswa  yang tersebar di 89 perusahaan dan bengkel dijamin oleh BPJS KetenagaKerjaan atau JAMSOSTEK, ujar RA.  Haris Budiman.  Mewakili kepala BPJS Ketenaga kerjaan kabupaten  Situbondo.

Selain siswa, Pendidik dan Tenaga Administrasi Sekolah juga telah terdaftar keanggotan BPJS Ketenaga kerjaan sejak Januari 2022 bulan kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh ZAINULLAH, Waka Humas SMKN Situbondo, “Delapan Program Jurusan melaksanakan praktek kerja di Perusahaan yang ada di Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi dan Probolinggo telah terdaftar jaminan keselamatan kerja dan kecelakaan kerja, mas.” Ujar Zain. Lewat pesan singkat WhatSaapnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada BPJS Atas nama lembaga SMK Negeri 1 Situbondo,kepada mitra lembaga BPJS Ketenaga kerjaan Situbondo, atas anugerah penghargaan ini, semoga bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di semua kompetensi jurusan, menambah kepercayaan masyarakat pada layanan mutu SMK Negeri 1 Situbondo.

Hadir saat penyerahan penghargaan ini Wakil Kepala bidang kurikulum Wendy, dan Sugiarto Kepala TAS SMK Negeri 1 Situbondo.( Sun )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article