Pemerintahan Mentawai Targetkan Seluruh Desa Terang Dan Bersinyal

oleh -363 Dilihat
Kortanius Sabeleake, S.Pt. di Dusun Taraet Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara ketika kunjungan kerja yang dilakukan wakil bupati Kepulauan Mentawai Dalam Rangka Peninjauan Lokasi Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS ).

Mentawai, Dutametro-Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai menargetkan tidak ada lagi daerah di Kepulauan Mentawai yang tidak dialiri listrik. Untuk mencapai hal tersebut perlu kerja keras yang luar biasa.

Dikatakan Kortanius Sabeleake, S.Pt.
di Dusun Taraet Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara ketika kunjungan kerja yang dilakukan wakil bupati Kepulauan Mentawai Dalam Rangka Peninjauan Lokasi Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS ).

Untuk Merealisasikan hal ini, Kortanius Sabeleake, S.Pt. bersama rombongan tim PLN dari Padang langsung cek lokasi dengan harapan Desa Betumonga Terang Dengan Energi Baru Terbarukan (EBT)”, ucapnya Jumat (25/03).

Ditambahkan wakil Bupati, kami memastikan bahwa seluruh desa di Mentawai sudah teraliri listrik, itu target kami. Walaupun belum teraliri sampai Mei, tapi mesinnya untuk kepastiannya pemasangannya sudah. Itu disaksikan dan dikawal oleh camat maupun tokoh-tokoh desa”.

Kami juga memastikan untuk sinyal, sudah tidak ada lagi yang tidak terjangkau. Dan tahun ini kita sudah mendapatkan 20 BTS, kita nanti akan menambah titik-titik yang belum. Kita juga sudah menandatangani kontrak dengan Provider Telkomsel dan BTS di kementerian telekomunikasi. Semoga semuanya bisa terealisasi”, tutup wakil bupati. Sc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.