Perumda Air Minum Kota Padang Turunkan Tim Untuk Cek Kebocoran

oleh -225 Dilihat

Padang, dutametro.com – Demi memaksimalkan pelayanan Perumda Air Minum Kota Padang terhadap konsumen Dirut utama telah menurunkan timnya pada Jumat (25/03) malam minggu ke IV .

“Kali ini, merupakan jadwal ekstra, dimana pada malam ini, Tim penurunan tingkat kehilangan air Perumda Air Minum Kota Padang kembali melakukan pekerjaan pencarian kebocoran dan kehilangan air di setiap lokasi yang telah ditentukan”, jelas Hendra Pebrizal.

Hendra Pebrizal kemudian menambahkan bahwa Sweeping ini memang dilakukan pada malam hari, karena pada malam harilah pemakaian air pada pelanggan berkurang, sehingga lebih mudah bagi petugas untuk mendeteksi dan mendengar suara air yang keluar dari pipa yang mengalami kebocoran”, ucapnya beberapa waktu lalu.

“Masyarakat tidak perlu takut apabila melihat petugas PDAM yang berkeliling disekitar rumah pada malam hari, karena mereka bertugas mencari titik kebocoran, karena malam hari menjadi waktu yang lebih mudah menemukan titik bocor karena kurangnya penggunaan air sehingga tekanan di pipa meningkat dan kebocoran akan mudah terdeteksi”, jelasnya lagi.

“Hal ini kami lakukan untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang berharap pelanggan dan masyarakat ikut menjaga jaringan PDAM, ikut berpartisipasi dalam memberikan informasi terkait kebocoran dan hal lain yang ditemui dilapangan maupun kerusakan yang terjadi di rumah pelanggan sendiri dengan menghubungi nomor 0811 669 123”, katanya.

Dirut juga mengucapkan terimakasih kepada Tim yang bertugas. Semoga lelah malam ini menjadi Berkah untuk Kita semua. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.