Kamis, April 25, 2024

OPS SAR Gabungan Mentawai H2 Berhasil Temukan Kapal Shadow Mentawai , 5 Penumpang Selamat

Must read

Sipora,dutametro.com.-OPS SAR Gabungan Mentawai di Hari kedua (H2) berhasil temukan kapal Shadow Mentawai yang dinyatakan hilang kontak Jumat (24/3/2023) di Selat bunga laut di perairan antara pulau Sipora dan pulau Siberut, kelima Penumpang Kapal Shadow Mentawai selamat, Sabtu, 25 Meret 2023.

Akmal S.sos, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan,menyebutkan, Di H2 Pencarian kapal Shadow Mentawai berhasil menemukan kapal Shadow Mentawai, ke lima penumpang ditemukan selamat.

Pencarian Kapal Shadow Mentawai di H2 mengunakan kapal KN SAR Ramawijaya 240 Mentawai dibantu Pesawat Susi Air.

Pencarian kapal Shadow di H2 fokuskan di selat bunga laut, penemuan kapal shadow mentawai sekitar pukul 15.55 wib, tim SAR Gabungan Mentawai menerima informasi dari masyarakat tentang keberadaan kepal Shadow Mentawai, mendapat informasi tersebut Tim SAR Gabungan Mentawai menuju ketempat tersebut.

Kelima Penumpang selamat bernama Rahmat (36), Ade (32), Ario (21), Aria (21), dan Laura (32).

Kapal KN SAR Ramawijaya 240 Mentawai melakukan penarikan Kapal Shadow Mentawai ke dermaga Tuapejat, pukul 17.35 wib tim SAR Gabungan Mentawai bersama Kapal Shadow Mentawai sampai di dermaga Tuapejat, kelima korban selamat diserahkan kepada pihak keluarga, karena kelima korban kapal Shadow Mentawai hilang kontak sudah ditemukan, maka OPS SAR Gabungan Mentawai di tutup, ucapnya.SL

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article