Selasa, Juli 23, 2024

Bazar Paket Pangan Murah Tahap 2 Sukses Digelar

More articles

Agam, Hari ini, tanggal 25 Maret 2024, di halaman kantor Bank Nagari Lubuk Basung, kegiatan bazar paket pangan murah tahap kedua telah digelar.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-62 Bank Nagari, Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung, Musa Adi Guna, menyampaikan bahwa Bank Nagari memberikan promo untuk bahan pangan dengan harga yang murah.

“Harapannya dengan adanya bazar ini masyarakat tidak terlalu merasakan dampak dari melonjaknya harga-harga bahan pokok.” Ujar Musa.

Kegiatan ini didasari oleh surat dari DKPP Kabupaten Agam dan TPID (Tim Pengendali Inflasi Daerah).

Pada bazar ini, satu paket pangan terdiri dari gula pasir 2kg, setengah papan telur, 1 liter minyak, 1 botol sirup, dan teh celup. Barang-barang ini diambil dari para nasabah UMKM Bank Nagari.

“Harga aslinya sebesar 95.300, namun dengan membayar menggunakan QRIS, nasabah hanya perlu membayar 62.000 saja setelah diskon 35%,” jelas Musa.

Musa juga menegaskan bahwa penggunaan QRIS tidak eksklusif untuk nasabah Bank Nagari saja.

“QRIS dapat berasal dari bank lain, atau layanan pembayaran digital seperti GoPay, OVO, dan Dana juga dapat digunakan, karena kami benar-benar niat membantu masyarakat, bukan hanya dari sisi keuangan, tapi juga dalam meningkatkan pemahaman masyarakat tentang penggunaan QRIS.” Tambahnya.

Hasil penjualan dari tahap 1-3 nantinya akan digunakan untuk membeli takjil dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat Lubuk Basung pada hari Rabu mendatang.

Tahap ketiga bazar paket pangan murah akan dilaksanakan besok, Selasa 26 Maret 2024, pukul 15.00 di lokasi yang sama, yaitu halaman kantor Bank Nagari Lubuk Basung. Admin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest