Jumat, Maret 29, 2024

Rektor UNP Canangkan Fakultas Ekonomi sebagai Unit Kerja Zona Integritas

Must read

Padang, Investigasi.news-Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D, Senin/25 April 2022 di Aula Prof. Kamaluddin mencanangkan Fakultas Ekonomi (FE) sebagai unit kerja yang menyelenggarakan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam arahannya Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan “UNP selalu berkomitmen dalam rangka menyelenggarakan Reformasi Birokrasi dan terus melakukan inovasi dalam 8 area, sejak tahun 2016 kita terus menyelenggarakannya, dengan pencanangan Fakultas Ekonomi sebagai wilayah ZI, maka UNP sudah memiliki 3 fakultas yakni FMIPA, FBS dan FE, tahun depan kita kembangkan lagi pada fakultas lain. Spirit untuk gerakan Reformasi Birokrasi untuk menuju institusi yang melaksanakan prinsip good governance”.

Dekan FE UNP Dr. Idris, M.Si mengatakan “pihaknya telah merancang strategi mengimplementasikannya ZI WBK/ WBBM untuk diterapkan di Fakultas Ekonomi, harapan kami, mohon dukungan dari pimpinan dan sivitas akademika supaya program ini berjalan dengan baik”

Dalam kegiatan ini dilakukan penandatanganan berita acara pencanangan ZI UNP dan juga dihadiri Wakil Rektor, sejumlah dekan dan kepala biro serta tim RB FE UNP (Er/ Humas UNP).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article