Dewan Pengurus Korpri Unit Padang Panjang Dikukuhkan

oleh -155 Dilihat

Dewan Pengurus Korpri Unit Kota Padang Panjang masa bakti 2022-2027 resmi dikukuhkan Ketua Korpri Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si di halaman Balai Kota, Selasa (24/5).

Sonny berharap pengurus Korpri ini dapat mendukung program-program utama Korpri. Salah satunya adalah Penguatan Ideologi dan Karakter ASN agar tegak lurus pada negara sesuai tugas dan fungsinya.

Lantaran Korpri Padang Panjang sudah lama vakum, kata Sonny, momen yang dilaksanakan hari ini sangat penting bagi anggota Korpri. Karena ini bagian untuk membangkitkan kembali marwah Korpri.

“Kita tahu bahwa Korpri ini adalah wadah satu-satunya organisasi bagi ASN. Besar harapan kita terhadap keberadaan Korpri ini. Korpri mampu menjadi wadah bagi ASN untuk mewujudkan cita-cita organisasi,” katanya.

Ditambahkannya, Korpri ini penting dan vital dalam menyelenggarakan roda kepemerintahan Pemko Padang Panjang. Untuk pengurus yang dikukuhkan, imbaunya kelolalah organisasi ini dengan baik. Karena tantangan yang dihadapi anggota Korpri ke depan sangat banyak.

“Semoga dengan keberadaan Korpri kali ini dapat menciptakan kebersamaan dan mampu kembali membangkitkan dan meningkatkan kesejahteraan anggota,” jelasnya.

Sesuai dengan tagline atau branding ASN yang terbaru saat ini yaitu Bangga Melayani Bangsa, sebut Sonny, berarti kita bangga melayani masyarakat Padang Panjang dan insyaa Allah ke depan tagline ini akan segera disosialisasikan. (cigus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.