DPC Hiswana Migas dan Pertamina Patra Niaga Sumatera Barat Ber-halal BI halal

oleh -113 Dilihat

Terus meningkatkan silaturahmi dan komunikasi, untuk menciptakan sirnegisitas pelayanan pada masyarakat, salam menyalurkan BBM dan Gas, DPC HISWANA MIGAS dan Pertamina Patra Niaga Sumbar melaksanakan halal BI halal, di Hotel Pangeran Beach, Rabu (25/5/2022).

dalam menyalurkan BBM dan Gas, Di Hotel Pangeran Beach. 25 Mei 2022. Padang.

Pada acara tersebut hadir langsung Sales Area Manager Pertamina Narotama Aulia Fazri, Sales Brand Manager Arya, Ada,ITM Arif Ardiansyah, head of operation Elnusa Al Husni, pembina Hiswana Migas S. Budi Syukur, Syafrial, Ben Wowo, dan Rianto Wijaya.

Pada kesempatan tersebut ketua Hiswana Migas Sumbar Ridwan Hosen mengatakan, kekompakan para pengusaha minyak dan gas di Sumbar terus terjalin, sehingga kordinasi selalu dilakukan setiap saat, yang notabene untuk kepentingan masyarakat.

Ridwan juga mengajak semua anggota Hiswana Migas agar terus bersinergi dengan stakeholder lainnya, tentunya dengan mitra utama lembaga tersebut yakni Pertamina.

“Kita berharap silaturahmi ini terus berlanjut, sehingga tercapai sinergisitas antara sesama pengurus dan anggota Hiswana Migas dan juga dengan stake holder lainnya, tentunya dengan mitra utama Pertamina,” tutur Ridwan.

Dia juga menambahkan, tanpa adanya sinergisitas dan kerja sama yang baik, akan berimbas pada kepentingan banyak orang, dimana BBM dan Gas merupakan kebutuhan utama rakyat.

Pernyataan Ridwan dipertegas Ujang Kencana, yang merupakan salah satu kordinator bidang di Hiswana Migas, dimana mereka akan selalu memberikan pelayanan terbaik pada konsumen, sehingga masyarakat tidak merasa kesulitan dalam mendapatkan kebutuhannya.

“Kita akan selalu berpihak dan memberi pelayanan terbaik pada konsumen, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tidak merasa ragu dalam mendapatkan kebutuhannya,” tambah Ujang Kencana yang amat dekat dengan insan pers ini.

Dia juga berharap, agar bisa terus didukung dalam melaksanakan kegiatan, tentunya yang berkaitan pada bidang usaha yang mereka miliki.

“Mohon suport semua pihak pada kami, agar kami bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, sesuai dengan bidang usaha kami,” tutup UK.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.