Jumat, Maret 29, 2024

Raih Medali Emas di O2SN tingkat Kabupaten, Siswi SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat Fanny Alandra Laga ke Provinsi

Must read

Salah Seorang Siswi SMP Islam Terpadu (IT) Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Fanny Alandra berhasil meraih medali emas pada Cabang Karate di Ajang 02SN tingkat Kabupaten Pasaman Barat yang merupakan Hafizh Alquran dan nantinya akan melanjutkan pertandingan ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Salah Seorang Siswi SMP IT Darul Hikmah, Fanny Alandra di Simpang Empat, Jum’at (24/6) sore mengatakan alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan dengan selisih poin 0,2, tidak menyangka bisa lolos serta mendapatkan Medali Emas di Ajang O2SN tingkat Kabupaten Pasaman Barat.

Perlombaan Ajang 02SN tingkat Kabupaten Pasaman Barat itu dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat.

Fanny Alandra berusia 13 tahun, saat ini duduk dibangku Kelas IX di SMP IT Darul Hikmah, tinggal di Kinali, Hafal Alquran Juz 28, cita-cita bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia.

Ia mengungkapkan terima kasih kepada kedua orang tua, pelatih, teman-teman, pihak sekolah Darul Hikmah selama ini telah mendukung, memberikan motivasi hingga akhirnya menang mendapatkan medali emas di O2SN tingkat Kabupaten Pasaman Barat, do’akan semoga saya menang di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua Dojo INKAI Darul Hikmah Pasaman Barat Ustadz Agus Hendra di Simpang Empat mengatakan alhamdulilah, selamat dan sukses atas medali emas yang didapatkan Fanny Alandra Siswi SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat di Ajang O2SN tingkat Kabupaten Pasaman Barat”

Fanny Alandra Siswi SMP IT Darul Hikmah merupakan besutan pelatih Sensei Marinir Ivan Nudri telah banyak menyabet prestasi.

Ia mengungkapkan Fanny Alandra satu-satunya Siswi SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat yang menyandang sabuk hitam dan saya sebagai Ketua Dojo INKAI Darul Hikmah Pasaman Barat tetap akan mensupport anak-anak didik kita untuk terus mengukir prestasi lewat bela diri karate ini, sejak 8 tahun yang lalu lewat beladiri karate, atlitnya sudah banyak menyumbangkan medali untuk SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat. Patut menjadi kebanggaan. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article