Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumbar Hj. Aida mengunjungi Jorong Sungai Pimpiang Nagari Gunuang Malintang

oleh -52 Dilihat

Memanfaatkan masa reses, Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumbar Hj. Aida mengunjungi Jorong Sungai Pimpiang Nagari Gunuang Malintang, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota untuk menampung aspirasi, Jumat (24/6).

Dihadiri tokoh-tokoh masyarakat Jorong Sungai Pimpiang dan difasilitasi Kepala Jorong, Jumanto, masyarakat yang berjubel menghadiri pertemuan itu minta untuk dibantu untuk pengambilan sertifikat mereka dan difasilitasi DPRD Sumbar kemudahan kredit dengan Bank Nagari, sehingga mereka bisa mengangsur tiap bulan lebih kecil dan lancar

“Karena memang mereka umumnya adalah orang transmigrasi yang ada di Jorong Sungai Pimpiang,” terang Hj. Aida.
Selain itu, tutur Aida lagi mereka juga berharap adanya anggaran memperbaiki serta membuat jalan ke pemukiman mereka yang merupakan akses mereka untuk hidup dan berusaha di Jorong tersebut.

Harapan mereka adalah ada program dan kegiatan dari APBD Sumbar yang bisa disalurkan di Jorong mereka.
“Mereka juga mengatakan, selain Aida belum ada satupun dari anggota DPRD Sumbar yang berkunjung ke daerah mereka,” tutur Aida.
Mudah-mudahan, katanya lagi, dengan kehadiran dia ke daerah itu bisa membawa angin segar dan ada perubahan yang terjadi di Jorong Sungai Pimpiang dan Nagari Gunuang Malintang khususnya dan Kabupaten Limapuluh Kota umumnya.

“Dan juga mereka berharap kelompok-kelompok yang ada di Nagari Gunuang Malintang bisa dofasilitasi untuk APBD Sumbar tahun 2023 mendatang,” katanya mengakhiri. (Liy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.