Shodiqin Manajer PLN UPK Ombilin Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Siaga Kelistrikan Untuk Nataru

oleh

Sawahlunto, Dutametro-PLN UPK Ombilin Gelar Pasukan dan Peralatan Siaga Pengamanan Kelistrikan Natal dan Tahun Baru 2022. Untuk memastikan Kehandalan Pasokan Listrik selama masa Natal dan Tahun Baru, Jumat (24/12).

Pelaksanaan acara apel siaga Nataru bertempat di halaman kantor depan PLN UPK Ombilin pukul 08.00-09.00 WIB, yang diikuti seluruh Pegawai dan Alih Daya, serta jajaran manajemen yang dipimpin langsung Manager PLN UPK Ombilin Bapak Shodiqin.

Manager mengatakan, apel siaga menyambut Nataru ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kesiapan baik dari peralatan kerja, perlangkapan sarana penunjang K3, petugas, dan seluruh jajaran pegawai serta manajemen yang berkaitan dengan pelaksanaan siaga Nataru.

Tujuannya untuk menjaga keandalan pasokan listrik di Sumatera khususnya wilayah Sumatera Barat.

Dalam pengarahan apel siaga natal dan tahun baru ini juga diingatkan kembali oleh Manager kepada setiap bagian dan unsur personil yang ada di UPK Ombilin, terkhusus bagian Operasi dan pemeliharaan agar lebih memperhatikan fungsi peralatan pembangkit maupun peralatan kerja, setiap personil harus mampu memitigasi dan melakukan action perbaikan secara dini jika muncul indikasi gangguan yang berpotensi menjadi masalah pada peralatan pembangkit, sehingga diharapkan selama masa siaga ini tidak terjadi pemadaman yang dapat menganggu kenyamanan masyarakat yang sedang merayakan nataru.

Selanjutnya yang tak kalah penting,” Faktor keamanan lingkungan dan instalasi pembangkit juga menjadi perhatian kita, untuk itu diharapkan kepada personil K3 dan keamanan untuk dapat melakukan koordinasi dan sinergi dengan stakeholder TNI / POLRI dalam rangka memberikian dukungan pengendalian keamanan operasional PLTU Ombilin sebagai Objek Vital nasional dari potensi gangguan kamtibmas selama masa siaga nataru ini,” pungkas shodiqin. (087)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.