Tim Divpropam Mabes Polri Tinjau Pos Pam Nataru di Situbondo

oleh -99 Dilihat

Situbondo,Duta Metro Tim Divpropam Mabes Polri meninjau Pos Pengamanan Nataru diwilayah Polres Situbondo. Pos yang dikunjungi yakni Pos Pengamanan wilayah Kota Situbondo, Sabtu 25/12/21 siang.

Kedatangan tim dari Mabes Polri ini, dipimpin Tim Divpropam Mabes Polri yakni Pemeriksa Utama III Kombes Pol Gunarso, Pamin Hartiblin Ipda Gomes Impola Purba, SH didmapingi Tim Bidpropam Polda Jatim yaitu Kanit Riksa III AKP Arif Hari Nugroho, SH. MH.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari pengecekan kesiapan dan kesiapsiagaan sejumlah Pospam di jajaran Polda Jatim. Tim Divpropam Mabes Polri ditemui oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama Wakapolres, Kasi Propam dan sejumlah personel TNI/Polri, Pol PP serta anggota lainnya yang bertugas di Pos Pam Kota.

Kombes Pol Gunarso menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Situbondo, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi dengan semua unsur. Sehingga wilayah Kabupaten Situbondo, relatif kondusif dan tidak ada pelanggaran dari anggota Polri.

“ Situasi yang kondusif ini harus dipertahankan, terus dampingi dan ingatkan seluruh anggota yang bertugas dilapangan tetap disiplin. Pertahankan dan tingkatkan “ ujarnya

Sementara itu, Kapolres Situbondo menyampaikan terima kasih atas kunjungan ke Polres Situbondo, sehingga dari Tim Divisi Propam Mabes Polri bisa melihat secara langsung pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2021 dan memberikan arahan kepada anggota personel yang bertugas di pos pam Nataru.

“ Alhamdulillah sampai saat ini kegiatan pengamanan Nataru Operasi Lilin Semeru 2021 berjalan lancar, hal ini berkat dukungan semua pihak termasuk masyarakat “ tandasnya.(Sun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.