Bersama Forkopimda, Kapolres Sukoharjo Cek Pospam dan Tinjau Gereja

oleh -63 Dilihat
Kapolres Sukoharjo bersama Forkopimda menggelar patroli skala besar (Dok Ist)
Kapolres Sukoharjo bersama Forkopimda menggelar patroli skala besar guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat malam Natal 2022.

Dalam patroli skala besar tersebut, Kapolres bersama Forkopimda mengunjungi sejumlah gereja dan Pos Pengamanan (Pospam) Nataru di Kabupaten Sukoharjo.

“Kegiatan patroli ini, selain untuk memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, juga untuk memberikan motivasi kepada personel yang melaksanakan pengamanan di gereja maupun di Pospam,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Sabtu (24/12/22) malam.

AKBP Wahyu menjelaskan, pada patroli ini Forkopimda Sukoharjo menyambangi sejumlah gereja, diantaranya Gereja Hati Kudus Yesus Sukoharjo, Gereja Santo Yusup Banaran Solo Baru, dan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Gembongan Kartasura.

“Selain patroli ke gereja, kita bersama Forkopimda juga mengecek ke Pospam Simpang 5 Sukoharjo, Pospam Bundaran Pandawa Solo Baru, dan Pospam Terminal Lama Kartasura,” imbuhnya.

Pada patroli tersebut, Kapolres bersama Forkopimda juga melakukan koordinasi dengan setiap pengurus gereja dan memantau jalannya Misa Natal.

“Semoga melalui kegiatan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang merayakan Natal,” harapnya.

Sebagai informasi, dalam pemantauan di Pospam tersebut, Kapolres bersama Forkopimda juga menyerahkan bingkisan kepada para personel yang melakukan pengamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.