PJ.Bupati Bersama Forkopimda Kunjungi Gereja di Malam Natal

oleh -56 Dilihat
PJ.BUPATI Kepulauan Mentawai Martinus D.,S.Sos., MM bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA ) melakukan pengecekan perbaikan pengaman Natal dan Tahun Baru 2023 (Dok Berto)
PJ.BUPATI Kepulauan Mentawai Martinus D.,S.Sos., MM bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA ) melakukan pengecekan perbaikan pengaman Natal dan Tahun Baru 2023 serta kunjungan ke gereja-gereja di Tuapejat, Sabtu (24/12/ 2022).

Tahun ini kita bisa melaksanakan perayaan natal bersama, sebuah kegiatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten kepulauan Mentawai, ucap Pj.Bupati di sela-sela kunjungannya.

Perayaan natal ini sangat baik, tidak ada perbedaan antara kita. Toeransi umat beragama masih sangat baik, itu yang kita pupuk terus menerus.

Pj.Bupati meminta agar kepolisian menjaga keamanan dan kenyamanan umat Kristiani di Mentawai selama perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2023. “Kita senantiasa berupaya menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

akhir sambutannya, Pj. Bupati menghimbau semua pihak untuk senantiasa menjaga dan merawat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini, dan Selamat merayakan Natal, 25 Desember 2022 dan selamat tahun baru 2023 Mari kita jaga kebersamaan ini. Sebagai sesama manusia kita harus selalu berdampingan tanpa memandang perbedaan suku, adat, ras dan agama..( Berto/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.