RPP Pemuda Pancasila PAC Lubeg Supratman Siregar Terpilih Sebagai Ketua

oleh -110 Dilihat
supratman Siregar Atau yang acap disapa ucok terpilih secara aklamasi dikantor camat lubeg (Dok RZL)

Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila tingkat Kecamatan Lubuk Begalung  dilaksanakan 25 Desember 2022.

Dalam pemilihan tersebut supratman Siregar Atau yang acap disapa Ucok terpilih secara aklamasi di Kantor Camat Lubeg Pangambiran Kota Padang.

Setelah melalui proses panjang dan beberapa kali pergantian caretaker, akhirnya Ucok terpilih dari 15 ranting dan baru 10 ranting memilih ucok sebagai ketua PAC Lubek masa bhakti 2022-2025.

Dalam kesempatan tersebut ketua MPC Kota Padang Roy Madya Oka Apresiasi PAC Lubeg yang telah melaksanakan RPP, kedepanya kita dalam waktu dekat juga akan melaksanakan RPR di Kec Padang Utara”, ucap Roy Madya Oka Atau yg familiar dipanggil Boni.

Boni menegaskan sampai 25 Desember 2022 baru 10 PAC dari 11 PAC  Di Kota Padang tinggal 1 PAC lagi yang insyaallah awal januari ini kita RPPkan”, ungkap Boni.

Dalam kesempatan RPP PAC Lubeg turut Hadir Sekwil MPW Sumbar, Camat Lubeg yang diwakili Buk Lurah Pengambiran,Ketua PAC Se Kota Padang Pengurus MPC Pemuda Pancasila dan kader pemuda pancasila se kota padang serta Tamu undangan.

Selamat Bung Ucok Sebagai Ketua PAC Lubeg, Semoga kedepannya dapat mengembangkan Pemuda pancasila mulai tingkat PAC Ranting sampai ke anak ranting,**

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.