Sederhana Namun Penuh Kebahagiaan, H. Suardi Saleh dan Hj. Hasna Syam, Tasyakuran Aqiqah Cucu Ke Enam

oleh -63 Dilihat
Keluarga besar Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., dan istri tercinta Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS.,(Dok Anty)
Keluarga besar Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., dan istri tercinta Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., menggelar acara tasyakuran aqiqah cucu keenam yang diberi nama Zanira Adzfara Zulham. Acara tersebut digelar di Rujab Bupati Barru, pada Sabtu (24/12/2022).

Acara tersebut berlangsung secara sederhana namun khidmat dan dihadiri oleh Pejabat Pemda Barru, para ASN, segenap keluarga dan kerabat, Jurnalis, LSM serta undangan lainnya.

Zanira Adzfara Zulham adalah anak pertama buah hati pasangan dr. Rizaldy Zulham, S.Ked dan Andini Yunita Dinanti, S.Psi., putra bungsu dari pasangan Suardi Saleh, Hj. Hasnah Syam.

Ditengah jalannya prosesi tasyakuran, Suardi Saleh dan Hasnah Syam beserta kedua orang tua Andini Yunita Dinanti atau Besan tampak larut dalam suasana bahagia diiringi lantunan Barazanji yang didatangkan khusus dari desa Ajakkang, dibawah pimpinan Ustaz H.Muhammad Arsyad.

Disela sela acara, Hasnah Syam yang juga Ketua PKK Barru menyampaikan harapannya atas kelahiran cucunya. Dirinya berharap cucunya bisa menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua, soleha sesuai tuntunan ajaran agama Islam dan bisa berguna khususnya bagi keluarga, bangsa dan negara.

(Humas/Anty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.