Terselenggara Dengan Sukses, Dojang F1 Fighter One dan TI Padang Berhasil Meraih Juara Umum

oleh -106 Dilihat
Dojang Taekwondo F1 Fighter One berhasil meraih juara umum dikategori prestasi Open pada perhelatan kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Open Tournamen Taekwondo Sumatera Barat 2022.(Dok Siska)
Dojang Taekwondo F1 Fighter One berhasil meraih juara umum dikategori prestasi Open pada perhelatan kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Open Tournamen Taekwondo Sumatera Barat 2022. Sementara itu, untuk Kejurprov juara umum diraih oleh
Taekwondo Indonesia (TI) kota Padang.

Dalam laga di Kejurprov itu, TI kota Padang berhasil meraih mendali 9 emas, 1 perak, dan 3 perunggu, dan disusul oleh Kabupaten Sijunjung diperingkat juara umum kedua dengan peraihan 7 emas, 1 perak, dan 3 pernunggu, sementara itu diposisi ke tiga TI 50 kota dengan peraihan 1 emas, 2 perak, dan 4 perunggu.

Pada open tournamen, Dojang Taekwondo F1 Fighter One berhasil meraih 4 emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Disusul oleh Kodim 0304 Agam Bukittinggi diposisi juara umum ke dua dengan peraihan mendali 3 emas, 2 perak, dan 3 perunggu, dan SMA 3 Padang harus puas diposisi juara umum ke tiga dengan peraihan 3 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

Hadiah berupa piagam, piala, dan mendali, serta tabanas untuk para juara umum tersebut, masing masing diserahkan oleh ketua DPRD kota Solok, dalam hal itu diwakili oleh Rusdi Saleh selaku ketua komisi I. Serta oleh walikota Solok H.Zul Elfian Umar.

Sebelum hadiah diserahkan, kegiatan terlebih dahulu diisi dengan serangkaian kata sambutan oleh para pemangku jabatan yang hadir, dan sekaligus penutupan Kejurprov dan Open Tournamen Taekwondo tahun 2022 oleh walikota Solok.

Dalam kesempatannya itu, Ketua KONI kota Solok mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Rudi Horizon mengatakan, kejuaraan itu adalah bagian dari memajukan dunia olahraga di Sumatera khusunya cabang Taekwondo.

Rudi Horizon berharap, dengan berakhirnya kejuaraan itu, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yakni, terpenuhinya semangat berkompetisi , dan menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

Hembusan apresiasi juga disampaikan oleh Rusdi Saleh, dikatakannya, dengan usaha bersama, kita harapkan masyarakat Sumatera Barat menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup, sehingga taraf kesehatannya juga meningkat.

” Atas nama lembaga DPRD kota Solok, saya menyampaikan apresiasi atas kesuksesan ini, dan tentunya kejuaraan ini akan menjadi sebuah andil untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup masyarakat ” sebut Rusdi Saleh.

Sementara itu, sebelum menutup kegiatan secara resmi, walikota Solok mengatakan, akan terus mendukung kemajuan olahraga didaerah setempat, termasuk dengan anggaran yang dibutuhkan.

” Pemerintah dan DPRD kota Solok akan terus mendukung geliat olahraga didaerah setempat, dan tentunya kemajuan yang diharapakan, juga harus disertai dengan dukungan anggran yang memadai ”

” Pada kesempatan ini, izinkan saya mengapresiasi Pengcab TI Kota Solok, yang telah sukses menghelat kejuaraan Taekwondo 2022, dan kejuaraan saya tutup secara resmi ” tutup walikota Solok. (F.Siska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.