Jumat, Maret 29, 2024

Dipimpin H.Nofi Candra, Rapat Putuskan Rudi Horizon Pelaksana Pengukuhan Pengurus ILUNI SMPN 2 Solok

Must read

Kota Solok.dutametro.com. – Rudi Horizon kembali menerima amanah dan dipercaya sebagai ketua pelaksana pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (ILUNI) SMPN 2 Kota Solok H.Nofi Candra.SE, dan turut hadir.

Kepercayaan yang diberikan itu, disepakati dalam rapat pembentukan panitia pengkuhan pengurus ILUNI SMPN 2 Solok, Rabu malam, 25 Januari 2023, disalah satu Resto Cafe didaerah setempat.

Rapat dipimpin oleh Mantan anggota DPD-RI periode 2014 – 2019, H.Nofi Candra.SE, dan turut hadir wakil ketua DPRD kota Solok, Efriyon Coneng selaku ketua Tim pengarah, Kepala SMP 2 Kota Solok, Mira Sukmawati, serta puluhan perwakilan ILUNI lintas angkatan.

Mengawali paparannya itu, H.Nofi Candra selaku ketua umum ILUNI SMPN 2 Solok menyampaikan permintaan maaf atas tertundanya pengukuhan pengurus tersebut.

Dikatakannya, keterlambatan itu disebabkan oleh pendemi Covid-19, serta meninggalnya sekretaris ILUNI SMPN 2 Solok, Almarhum Ronny D Daniel.

” Kami mohon maaf atas keterlambatan ini, diharapkan, tidak menyurutkan semangat kita bersama untuk kegiatan selanjutnya ” sebut pengusaha muda tersebut.

Sementara itu pada kesempatan lain, Rudi Horizon yang akrab disapa dengan panggilan Rudi Cader itu mengatakan siap menerima dan menjalankan amanah yang diberikan.

Dan sesuai keputusan rapat, sebut Rudi, pengukuhan dilaksanakan sejalan dengan Reuni Akbar SMPN 2 Solok yang akan dihadiri oleh angkatan 1964 hingga angkatan 2022 pada April 2023 mendatang.

” Kami akan selenggarakan sesuai keputusan rapat, dan kepercayaan itu adalah amanah yang harus dijalankan sepenuh hati dan dipertanggung jawabkan ” imbuh Rudi Horizon.

Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pembentukan panitia pelaksana pengukuhan pengurus ILUNI dan Reuni Akbar SMPN 2 kota Solok, dan tentunya, suksesnya kegiatan itu tidak akan terlepas dari kerjasama dan arahan yang diberikan angkatan yang ada, tutur Rudi mengahiri.

Dari liputan media ini, Rapat pembentukan pengukuhan pengurus ILUNI SMPN 2 Kota Solok, ditutup dengan memanjatkan doa bersama untuk Almarhum Ronny D Daniel, serta untuk kekompakan dan kesehatan segenap keluarga besar dan ILUNI SMPN 2 kota Solok.** Gia

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article