Jumat, Maret 29, 2024

Walau Tidak Bertugas Di Polsek Sikakap, Iptu Yanuar Tetap Jaga Silahturahmi Dengan Cara Menjenguk Warga Sikakap Yang Mendapat Musibah Padang

Must read

Sikakap,dutametro.com.–Walaupun tidak lagi bertugas di Polsek Sikakap Iptu Yanuar, mantan Kapolsek Sikakap tetap menjaga silaturahmi dengan warga Sikakap yang mendapat musibah di Padang seperti sakit atau meninggal.

Seperti yang di lakukan Iptu Yanuar mantan Kapolsek Sikakap Selasa (24/1/2023) menjenguk salah seorang warga Dusun Makukuet, Desa Matobe, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai yang lagi dirawat di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang.

Iptu Yanuar, mantan Kapolsek Sikakap, menyebutkan, Rabu (25/1/2023), Selama bertugas di Polsek Sikakap semua wilayah yang ada di Pagai Utara Selatan sudah saya kunjungi, masyarakat Pagai Utara Selatan sangat ramah-ramah, dengan keramahan tersebut membuat saya jatuh cinta dan sangat sulit melupakan kenangan selama bertugas di Polsek Sikakap, walaupun saya sekarang tidak lagi bertugas di Polsek Sikakap tapi saya akan tetap menjaga silaturahmi dengan warga Pagai Utara Selatan terutama sekali warga Sikakap dengan cara menjenguk yang mendapat musibah seperti sakit atau meninggal, itu saya lakukan kalau saya berada di Padang.

Tanggal 1 Februari 2023 saya sudah memasuki purna tugas sebagai anggota Polisi, walaupun begitu saya akan tetap menjalankan silahturahmi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai terutama sekali masyarakat yang ada di Pagai Utara Selatan.

Saya baru pulang menjenguk seorang warga dari Dusun Makukuet, Desa Matobe, Kecamatan Sikakap  Mentawai yang sakit dan sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang.

Sesuai informasi dari Suami yang sakit Bapak Rihat, sakit istri Bapak Rihat disebabkan karena ada pembengkakan di kepala akibat tertimpa kelapa waktu gadis, waktu itu tidak dirasakan sakitnya.

Sekarang masuk usia tua baru terasa sakitnya, bekas tertimpa kelapa tersebut terdapat cairan, sekarang cairan tersebut sudah di sedot, setelah itu baru dilakukan operasi.

Harapan kita agar Operasi istri Bapak Rihat berjalan lancar dan cepat pulih, sehingga dapat secepatnya pulang kerumah dan berkumpul lagi dengan pihak keluarga, katanya. Sl

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article