Beras Premium Bantuan Puan Sampai Ketangan Korban Gempa Pasbar

oleh -384 Dilihat

Setelah membagikan makanan masak berupa nasi bungkus dan membangun posko serta dapur umum, kader PDI-P serta simpatisan melakukan pembagian beras dengan kualitas premium pada korban bencana gempa Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu (26/2/2022).

Bantuan beras tersebut langsung diserahkan ke posko bagi pengungsi, dan diserahkan langsung ke masyarakat bagi yang tidak mengungsi.

Penyaluran beras kualitas premium dari Puan Maharani untuk warga diserahkan sebanyak 5 ton, selain itu juga bantuan dari Risma berupa tenda dan peralatan lainnya, juga sembako.

“Beras dengan kualitas premium berasal dari Bu Puan Maharani, yang saat ini ketua MPR-RI dan ketua PDI-P, selain itu ada juga tambahan bantuan lainnya dari bu Risma yang juga kader partai ditingkat nasional,” ulas Syamsul Bahri yang merupakan ketua komisi 1 DPRD provinsi Sumatera Barat.

Syamsul Bahri merupakan anggota DPRD Sumbar dapil Pasaman-Pasaman Barat, dari awal kejadian sampai pasca gempa terus berada di lokasi bencana, dekat dengan masyarakat yang terkena dan terdampak, sembari memberi semangat, agar jangan merasa tertinggalkan oleh wakilnya.

“Saya dampingi konstituen saya agar mereka tidak merasa tertinggalkan, karena mereka juga bagian dari kita,” tutur Syamsul Bahri.

Dia juga menambahkan, bantuan awal Puan Maharani ini mungkin akan ditindak lanjuti dengan bantuan lain, saat ini kader partai PDI-P terus melakukan pendataan, untuk selanjutnya disampaikan ke DPP Partai, dan disikapi nantinya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.