Polres Sukoharjo Bagikan Minyak Goreng Kepada Peserta yang Ikut Vaksin

oleh -71 Dilihat

Guna menarik minat ibu-ibu untuk mengikuti vaksinasi dosis ketiga (booster), Polres Sukoharjo memberikan doorprize minyak goreng kepada warga yang mengikuti vaksinasi yang digelar secara massal di CV. Putra Kertonatan Kartasura, Sabtu (26/2/2022).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Polres Sukoharjo ini melayani penyuntikan dosis satu, dosis dua, dan dosis ketiga (booster).

“Dan guna menarik minat masyarakat khususnya kalangan ibu-ibu, kami adakan doorprize minyak goreng kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi di CV. Putra Kertonatan Kartasura ini,” ujarnya.

“Mengingat akhir-akhir ini ketersediaan minyak goreng di pasaran cukup langka, sehingga doorprize minyak goreng ini cukup menggiurkan,” tambah Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan kekebalan kelompok dapat terbentuk. Sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi, dengan harapan pandemi akan segera berakhir.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Intinya masyarakat saling menjaga, selain dengan vaksinasi juga protokol kesehatan harus kita patuhi, demi mencegah Covid-19 dan varian baru jenis Omicron,” tandasnya.

(Vio Sari/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.