Polsek Nguter Bersama Bhayangkari Nguter Gelar Vaksinasi Presisi, Sasar Lansia

oleh -104 Dilihat

Vaksinasi Presisi yang digelar Polsek Nguter Polres Sukoharjo bersama Bhayangkari Ranting Cabang Nguter Polres Sukoharjo berjalan lancar. Kali ini menyasar para Lansia (Lanjut Usia) dan masyarakat umum. Kegiatan berlangsung di Balai desa Gupit Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.

“Pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 ini di pimpin langsung Kapolsek Nguter AKP Maryana S.H., bersama Ibu Bhayangkari Ranting Cabang Nguter Polres Sukoharjo Nyonya Sriyani Maryana dengan didampingi Waka Polsek Nguter Iptu Gatot Puryanto, Kanit Reskrim Ipda Agus Subrata dan 18 personel Polsek Nguter serta ibu – ibu Bhayangkari Ranting Cabang Nguter.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyediakan berbagai doorprize seperti : Beras dan Minyak Goreng sebagai hadiah untuk peserta vaksinasi Covid-19 digerai “Vaksinasi Presisi” Polres Sukoharjo.

“Hadiah ini bukan hal utama namun untuk memberikan semangat peserta vaksinasi saja, Jangan dilihat dari hadiahnya, lihatlah betapa pentingnya vaksinasi ini supaya tidak terpapar Covid-19, “Jelas Kapolsek Nguter AKP Maryana mewakili Kapolres Sukoharjo kepada wartawan, “Sabtu (26/2/2022) siang

Maryana Mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi Polres Sukoharjo kepada lansia yang berpartisipasi untuk mensukseskan program pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi.

“Vaksinasi Booster bagi Lansia (Berusia diatas 60 tahun) bisa diberikan minimal 3 bulan setelah menerima vaksinasi lengkap yang sebelumnya minimal 6 bulan setelah penyuntikan dosis ke-2, “Ucapnya.

Lanjut Maryana, Pelaksanaan percepatan vaksinasi booster untuk lansia dan masyarakat umum ini bertujuan untuk menuju indonesia sehat.

“Dengan adanya “Vaksinasi Presisi” Polres Sukoharjo tersebut dapat mempercepat memutus mata rantai covid-19, “Tutup Kapolsek Nguter.

Vio Sari/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.