Bupati Pulang Pisau Bersama Sekretaris Daerah Hadiri Pelantikan Sekda Provinsi Secara Virtual

oleh -104 Dilihat

Bupati Pulang Pisau Pudjirusaty Narang di dampingi Sekretaris Daerah Pulang Pisau serta Wakapolres Pulang Pisau menghadiri secara Zoom Meeting kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin di Ruang Vidcon Bupati Pulang Pisau, Senin (25/04/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran di dampingi Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, S.Sos.,MM. yg di laksanakan di Aula Jayang Tingang Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 47/ TPA Tahun 2022 tanggal 19 April 2022 tentang pengangkatan pejabat Pimpinan tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah dalam sambutannya memgucapkan Selamat Kepada H. Nuryakin, atas dilantiknya dan di ambil sumpah sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah

“Semoga pelantikan ini bisa meningkatkan kinerja dan mendukung percepatan Pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya

Gubernur Kalimantan Tengah mengharapkan H. Nuryakin bisa menciptakan berbagai terobosan dan terus berinovasi dalam pembangunan Daerah, serta Sekda diharapkan bisa menjalin komunikasi, kerja sama yang baik bersama perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi.

Usai kegiatan Pelantikan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dalam wawancaranya di Ruang Video Conference Bupati atas Nama Pemerintaha Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada H. Nuryakin atas dilantiknya sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

“saya atas nama pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan Selamat dan sukses kita sampaikan kepada Bapak H. Nuryakin atas jabatan barunya, Semoga amanah dan bisa menjalankan tugas yang mulia ini dengan baik,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.