Anggota DPRD Sumbar Fraksi PDI-P Syamsul Bahri, Jeput Aspirasi Sambil Berbagi

oleh -619 Dilihat

Tampaknya kedekatan Syamsul Bahri anggota DPRD Sumbar dari fraksi PDI-P dengan masyarakat di daerah pemilihannya tidak perlu diragukan, karena berbagai kegiatan selalu ia lakukan atas usulan dari konstituen asalkan bermanfaat, termasuk juga untuk kebugaran serta kesehatan.

Setelah melakukan pertemuan dengan kelompok tani dan nelayan, dalam reses masa sidang ke-3 Syamsul Bahri juga melakukan senam bersama masyarakat, dengan mengangkat tema “SICITA” senam cinta tanah air, dan membagikan berbagai doorprize bagi peserta yang mengikuti acara tersebut.

“Antusias masyarakat untuk ikut senam “SICITA” dalam rangka reses masa sidang ke-3 ini saya ucapkan terimakasih, semoga yang mendapatkan doorprize bisa bermanfaat, dan bergembira,” tutur Syamsul Bahri.

Ia juga menambahkan, dengan rasa cinta pada tanah air, maka semua akan berusaha membuat negri ini menjadi tenang dan damai, sehingga dalam menjalani kehidupan dan berusaha bisa santai karena kondisi negri kondusif.

“Kita lihat saja waktu senam tadi, semua merasa enjoy, bahagia dan tertawa, jika kita mencintai negri ini, maka kita akan bahagia seperti senam tadi, intinya cinta tanah air akan membangkitkan rasa perjuangan dan menjaga negri untuk tidak ada gejolak, sehingga perekonomian masyarakat bisa berjalan baik tanpa memikirkan hal lain,” tambah Samsul Bahri, Minggu (26/6/2022), di lapangan Jambak Pasaman Barat.

Anggota komis II DPRD Sumbar ini juga merasa bahagia, ketika melihat ratusan warga baik laki-laki maupun wanita, tua maupun muda antusias mengikuti acara senam “SICITA”.

“Kebahagiaan masyarakat adalah kebahagiaan kami juga, maka saya melalui DPRD Sumbar dan partai PDI-P akan selalu berjuang untuk kebahagiaan masyarakat ini, salah satunya menghindari gejolak dengan menanamkan rasa cinta pada tanah air,” tambah Syamsul Bahri.

Pernyataan Syamsul Bahri dianggukkan pula oleh ketua PDI-P Pasaman Barat Dedi Lesmana, dan mengatakan, kalau wakil mereka tersebut cukup respon dengan masyarakat, termasuk ketika bencana gempa melanda daerah tersebut beberapa bulan lalu.

“Pak Syamsul Bahri ini cukup peduli dengan masyarakat, dan amat dekat dengan semuanya, kita lihat waktu gempa beberapa bulan lalu, tanpa menunggu waktu beliau langsung action untuk membantu masyarakat korban bencana,” terang Dedi.

Pendapat yang sama juga disampaikan salah seorang peserta senam Lely, dimana Syamsul Bahri tidak pernah menolak jika diajak untuk melakukan kegiatan positif, termasuk acara senam ini.

“Begitu kami usulkan untuk mengadakan senam masal dengan membagikan doorprize langsung pak Syamsul bilang ok, karena ini bermanfaat untuk kesehatan dan bisa menyatukan kita semua, terbukti hal tersebut terlaksana,” ulas Lely.

Masa reses sidang ke-3 memang dimanfaatkan Syamsul Bahri secara optimal, dengan menjaring aspirasi berbagai pihak, yang nantinya akan diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.