Kopi Darat Komunitas SMB Musik SIBOLIM Kendal

oleh -220 Dilihat

Kopdar Pertama yang di adakan Komunikasi Siss Mas Brow (SMB) Musik ini di Hadiri Oleh DPC PAMMI Kendal, Pelaksanaan acara Kopdar di Rumah salah satu anggota Komunitas SMB Musik Bu Komariah Dsn. Lamerding Rt01/01, Desa Meteseh, Kecamatan Boja – Kabupaten Kendal. Minggu (26 Juni 2022).

Acara Kopdar pertama kali diadakan Komunitas SMB Musik bertujuan mempererat silaturahmi antar Anggota dan Pengurus, Karena sebuah Komunitas atau Organisasi itu perlu saling mengenal satu sama lain serta punya tujuan yang sama di dalam Komunitas tersebut. Minggu (26/06/2022).

Di sela-sela Acara Ketua SMB Musik Sutrisno, Amd. Ak Saat di wawancarai Awak Media mengatakan ” Komunitas ini adalah sebuah wadah para Musisi dan Para seniman-seniwati pecinta Seni, maka dari itu saya bersama dengan Kawan- kawan ingin membangun sebuah kebersamaan dalam melestarikan Seni ini melalui sebuah wadah yang kita Namakan Siss Maa Brow (SMB) Musik, “. Katanya.

Masih dalam acara yang sama Sutrisno, Amd.Ak menambahkan ” Kita berterimakasih pada DPC PAMMI Kendal Bpk Rohadi Joned Selaku Ketua Harian 2, yang sudah berkenan Hadir memotivasi kita semua, Saya berharap Pecinta Seni ini bisa mengedepankan Kebersamaan guyup rukun seduluran selawase selalu berinteraksi aktif dengan Musik, Serta berperan aktif untuk kegiatan Sosial Kemanusiaan dan peduli terhadap Lingkungan,” imbuhnya.

Ketua Harian 2 DPC PAMMI Kendal Rohadi Joned Mengatakan ” Kami senang adanya komunitas Seni ini yang sekarang berdiri ada di Wilayah SIBOLIM (Singorojo-Boja-Limbangan), Karena dengan adanya Komunitas SMB Musik nantinya bisa menjadi wadah ajang Kreatif mencari bakat bibit-bibit penyanyi yang berkualitas melalui para Seniman Musisi di SMB Musik ini,” Ujarnya.

Salah satu anggota juga berharap dengan adanya Komunitas Siss Mas Brow (SMB) Musik ini bisa bermanfaat untuk mengembangkan bakat Para Musisi dan pecinta musik ” Ujarnya Dwi Kopling,”. Pada Awak Media.
dutamrtro.com/Marsandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.