Selasa, Juli 16, 2024

Rekam Testimoni, Warga Padang Minta Ekos Albar Menjabat Lagi

More articles

Padang,dutametro.com.-Ratusan masyarakat Kota Padang menyampaikan testimoni kepada mantan Wakil Wali Kota Ekos Albar. Mayoritas warga tersebut mengharapkan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut melanjutkan pengabdian sebagai pemimpin di ibu kota provinsi Sumatra Barat ini.

Testimoni itu disampaikan oleh warga melalui video yang direkam para relawan saat memasang spanduk Ekos Albar di sejumlah kawasan di Kota Padang.

“Pak Ekos orangnya ramah, sederhana, dan juga merakyat. Mudah-mudahan beliau bisa kembali jadi pemimpin kami di Kota Padang,” kata Rahmi, 26, warga Belimbing, Kecamatan Kuranji, Rabu (26/6/2024).

Hal senada juga disampaikan Wahyu, 42, warga Padang Barat. Menurut dia, saat Ekos menjabat sebagai wakil wali kota, ia mampu menyelesaikan konflik di masyarakat dengan cara yang baik karena mau merangkul semua pihak.

“Waktu penertiban pedagang di Pantai Padang, Pak Ekos bisa berkomunikasi yang baik dengan warga. Beliau tidak bertangan besi, tetapi merangkul kami. Beginilah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat,” kata dia.

Sementara, Ratna, 30, warga Lubuk Begalung, mengaku tertarik untuk memilih Ekos sebagai wali kota karena kemandiriannya. Terlebih, ia juga berasal dari keluarga sederhana, beda jauh dengan calon-calon kandidat lainnya yang rata-rata berasal dari keluarga kaya.

“Pak Ekos ini anak pegawai biasa yang berhasil berkat usahanya sendiri. Tidak sama dengan calon-calon lainnya yang anak mami dan anak papi, yang dapat harta dan jabatan berkat warisan dan pengaruh dari orang tua mereka,” ungkapnya.

Ekos yang merupakan bakal calon wali kota Padang sangat mengapresiasi testimoni masyarakat itu. Ia pun berjanji, jika terpilih nanti, akan berupaya merealisasikan harapan-harapan warga tersebut.

“Insyaallah, menjadi wali kota ini merupakan ladang pengabdian bagi kami. Mudah-mudahan Allah membukakan jalan sehingga kami bisa terus mewujudkan keinginan warga Kota Padang untuk bisa hidup aman, nyaman, dan sejahtera,” pungkas Ekos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest