Senin, Juli 22, 2024

TAMPILKAN KEMAMPUAN ANAK, biMBA AIUEO GELAR PENTAS BACA

More articles

PADANG PANJANG, dutametro.com – Tampilkan kemampuan anak, Bimbingan Minat Baca dan Belajar Anak (biMBA) AIUEO Kota Padang Panjang gelar kegiatan Pentas Baca di Teras Kartini, Rabu (26/6/2024).
Kegiatan diikuti 32 anak berusia 3-7 tahun dan telah mengikuti pendidikan selama kurang lebih 6-18 bulan.
Kepala Unit biMBA AIUEO, Sefriagus, S.Pd menyampaikan, kegiatan ini digelar agar anak berani tampil dan percaya diri di depan umum. Mereka tampil di hadapan orang tuanya untuk melihat perkembangannya secara langsung.
Selain menampilkan kemampuan anak dalam bidang membaca, juga ada penampilan gerak dan lagu kreasi. Serta penampilan dongeng dari siswi SD Muhammadiyah, Fadila Amalia dan Zukhrufa Dinillah Ahmad.
Sefriagus berharap biMBA AIUEO dapat memberikan pelayanan yang lebih baik sehingga membangun generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat.
Sementara itu salah seorang wali murid Bunda Rika menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Ia berharap dapat menumbuhkan minat baca dan belajar anak dari usia dini.
Turut hadir perwakilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang Kabid DPK Dra. Tuti Abdul Rajab, wali murid beserta alumni. ….. (Pulkani/ cigus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest