Kamis, Maret 28, 2024

Danrem 073/Makutarama Hadiri Babak Penyisihan Piala Kasad Di Kendal

Must read

Dengan di dampingi Dandim 0715/Kendal dan jajaran Forkompimda, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi menghadiri secara langsung babak penyisihan Grup C piala kasad tingkat Korem 073/Makutarama yang di gelar di stadion Madya Kendal, Senin (25/07/22).

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Purnomosidi menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari di laksanakannya ajang Liga santri tersebut adalah untuk memupuk rasa cinta tanah air di kalangan generasi serta menyaring talenta muda di bidang sepak bola khususnya di lingkungan pesantren.

“Kita harus ingat bahwa salah satu moment patriotisme di kalangan santri adalah saat terjadinya pertempuran 10 November di surabaya, yang mana melibatkan banyak santri berjihad melawan pasukan Sekutu saat itu”, terang Danrem.

” Tak lupa kami juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada segenap jajaran Forkompimda kabupaten Kendal dan OPD terkait yang sudah mendukung terselenggaranya ajang Liga santri ini”, imbuhnya.

Sementara Dandim 0715/Kendal, Letkol inf Jenry Polii, mengatakan bahwa dalam pertandingan babak penyisihan grup C tersebut di ikuti oleh perwakilan dari 3 kodim yaitu perwakilan Kodim 0715/Kendal, kodim 0716/Demak, dan Kodim 0733/Semarang.

“Pertandingan di laksanakan selama 3 hari, mulai hari ini yang mempertemukan ponpes Darul amanah perwakilan dari kodim 0715/Kendal melawan ponpes At Tauhid perwakilan Kodim 0733/Semarang”, jelas Dandim Kendal.

” Yang keluar sebagai juara di grup ini, akan di pertemukan di pertandingan semi final melawan juara grup lainnya yang akan di laksanakan di salatiga pada 29 sampai dengan 31 Juli mendatang di Salatiga”, imbuhnya.
dutametro.com/Mrs.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article