Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan MAPABA PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

oleh -73 Dilihat
Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) menjadi proses awal dalam recruitment Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Dalam pembukaan Mapaba ini Pariyanto, S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya hadir sebagai narasumber dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh PMII Cabang Undhari tersebut. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Olahraga Dara Jingga Undhari. Minggu, 25/09/2022.

Kegiatan Mapaba Ke-II ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Undhari Dr. Amar Salahuddin, M. Pd, Kapolres Dharmasraya yang diwakili oleh Kasatbinmas Iptu Azriman, Ketua PCNU Dharmasraya serta turut hadir Anggota Bawaslu Kabupaten Dharmasraya Alde Rado, M.A. serta mahasiswa yang tergabung dalam PMII Komisaris Undhari.

Mapaba PMII Undhari ini mengusung tema kebangsaan dengan judul “Titik tertinggi dari persatuan bangsa adalah 4 Pilar kebangsaan”

Dalam kesempatan ini, Pariyanto, S.H mengatakan bahwa Indonesia memiliki kekayaan dan keberagaman baik budaya maupun agama. Namun demikian perbedaan ini tidak menghambat pergerakan masyarakat Indonesia dalam menjaga persatuan bangsa. Dasar dari persatuan dan kesatuan Indonesia adalah Pancasila.

“Rumah kita adalah pancasila, pancasila adalah rumah kita.” Tutur Pariyanto, S.H di depan Mahasiswa yang tergabung dalam PMII Komisaris Undhari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.