Jumat, Maret 29, 2024

Jalan Selarai Menuju Bandar Jaya Kecamatan Keluang Di keluhkan Masyarakat

Must read

MUBA – Masyarakat Jalan Talang Selarai kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, Sangat mengeluhkan akses jalan lintas antara kecepatan Sekayu menuju Kecamatan Keluang, senin,(20/12/2021).

pasalnya,jalan selarai menuju desa bandar jaya banyak berlubang dan di perkirakan ini hampir sepanjang jalan antara Sekayu talang selarai, bandar menuju kecamatan Keluang.

Kendati jalan Talang Selarai Menuju Bandar Jaya ke kecamatan Keluang itu adalah akses utama warga masyarakat untuk beraktifitas mencari rezeki para penduduk.

Sedangkan warga masyarakat yang berdomisili di sepanjang jalan selarai menuju Desa Bandar Jaya hampir banyak yang mengeluhkan jalan yang mereka lalui tiap hari sudah banyak yang rusak serta berlubang dan tak tau kapan akan di bangun kembali.

Untuk para pengendara yang sering melintas di jalan tersebut adalah kebanyakan warga talang selarai dan warga bandar jaya, di karenakan jalan banyak berlubang warga dari kecamatan Keluang jarang yang melintasi, untuk kendaraan roda empat pun yang beraktifitas banyak melintas di jalan tersebut, di karenakan talang selarai termasuk jalan yang paling dekat untuk menuju kota Sekayu.

Sementara itu Tata selaku pengguna jalan mengatakan pada awak media ini,Sabtu(25/12/21).

“Saya berharap kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin terkhusus kepada dinas terkait untuk lebih memperhatikan dan memprioritaskan infrastruktur teruma pemerataan jalan apalagi jalan tersebut penghubung beberapa kecamatan apalagi jalan termasuk urat nadi perekonomian”.

Lanjut tata,Kami Selaku pengendara juga sebagai asli putra daerah sangat mengeluhkan kan hal tersebut prihatin dengan kondisi kabupaten musi Banyuasin dengan APBD sangat besar jalan di dalam kecamatan Sekayu saja tidak bisa di atasi apalagi jalan desa jauh di permukiman mungkin jauh dari kata-kata pemerataan insfratruktur.imbuhnya.

Sementara itu APRI EFENDI selaku ketua ormas pd GNPK-RI Muba mengatakan pada awak media ini sabtu, (25-12-21).

“Untuk di Kecamatan kota sekayu dalam ibu kota kabupaten musi banyuasin masih ada jalan yang rusak dan belobang apalagi di luar kecamatan yg lainya. “Ujarnya

Harapan masyarakat kepada DPUPR muba harus peduli di dalam hal pembangunan insprastuktur tersebut, masyarakat ingin kenyamanan karena itu sangat beresiko apabila tidak segera di bangun, terutama terjadinya kecelakaan.

Kemudian masih Banyak insprastuktur insprastuktur dalam penggunaan jalan yang tidak di bagusi oleh pemerintah khususnya Dpupr, yang mengakibatkan perekonomian masyarakat mengalami keterlambatan dalam penggunaan jalan inspratuktur.

“Nah jadi ekonomi itu tergantung pada insprastuktur,Apabila insprastuktur itu di utamakan Maka saya yakin ekonomi masyarakat muba akan bangkit. Pungkas Apri. (Mira)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article