Diminta Wako Fadly Amran Kebut Pembangunan SC, TBI Siapkan Sejumlah Langkah

oleh -55 Dilihat
progres pengerjaan proyek Sport Centre (SC) yang sedang berjalan PT. Turelotto Battu Indah (TBI)(Dok Ist)
Terkait progres pengerjaan proyek Sport Centre (SC) yang sedang berjalan PT. Turelotto Battu Indah (TBI), sudah menyusun rencana untuk percepatan pelaksanaan pembangunan. Ini demi mengejar keterlambatan yang diakibatkan cuaca yang tidak mendukung, juga akses jalan lalu lalang kendaraan proyek yang sempit.

Demikian disampaikan Direktur TBI, Mochammad Ilham Fadillah kepada Kominfo, Ahad (25/12). Hal ini disampaikannya menyusul kunjungan lapangan yang dilakukan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kepala Kejaksaan Negeri, Nilma, S.H, Dandim 0307/TD, Letkol Czi. Sutrisno, S.T, MIP sehari sebelumnya, Sabtu (24/12).

“Seiring cuaca yang mulai membaik, keterlambatan progres akan digenjot dengan menambah volume dan mendatangkan bahan baku juga material, peralatan pendukung, metoda kerja dan personel. Sehingga diharapkan beberapa persen keterlambatan progress, akan bisa dikejar dan kembali normal pada awal 2023,” jelasnya.

Sementara itu dalam peninjauannya, Wako Fadly beserta rombongan mengecek secara langsung proses pekerjaan dan perkembangan tahapan pembangunan. Ia meminta, pembangunan SC ini terus dikebut. Agar bisa diselesaikan sebelum pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar 2023.

“Kita berharap ada beberapa venue yang bisa dikebut. Salah satunya gedung serba guna, venue panjat tebing, venue skate park dan ada beberapa venue lainnya. Mengingat beberapa cabang olahraga tersebut memang Padang Panjang yang akan menjadi tuan rumahnya,” sebut Fadly. (dega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.