Jumat, Maret 29, 2024

Senator DPD RI Fernando Sinaga Gelar Open House Perayaan Natal Bersama Warga Tarakan

Must read

Anggota Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Fernando Sinaga bersama beberapa anggota keluarga besarnya menyambut kehadiran warga Kota Tarakan dalam open house perayaan Natal di kediamannya pada Minggu (25/12/2022) lalu.

Fernando mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul bersama beberapa warga Kota Tarakan di moment perayaan Natal 2022 ini setelah selama dua tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan lantaran pandemi Covid – 19.

“Natal merupakan momentum berbagi kebahagiaan, damai dan cinta kasih kepada sesama umat manusia. Dalam kesempatan ini saya mewakili keluarga besar kami mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan selamat menyongsong Tahun Baru 2023”, ujar Fernando Sinaga.

Anggota DPD RI dari daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ini juga mengharapkan momentum Natal dan Tahun Baru 2023 dapat menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kekompakan sesama warga Tarakan, terlebih tahun 2023 yang akan datang merupakan tahun dengan dinamika politik yang diprediksi akan tinggi menjelang gelaran Pemilu 2024.

“Di kesempatan open house Natal di rumah saya tadi sempat saya sampaikan bahwa tahun depan bukan cuma tahun politik, tetapi diprediksi akan ada ancaman resesi ekonomi global yang akan berdampak kepada kita di Tarakan. Maka sejak hari ini mari kita siapkan diri dengan mengembangkan UMKM di Tarakan. Ini solusi jitu, karena pengalaman 1998 telah membuktikan kita semua”, tegas Fernando.

Dalam kesempatan itu, Fernando Sinaga yang juga anggota Badan Sosialisasi MPR RI ini mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kaltara dan semua aparat keamanan yang telah berjibaku mengamankan perayaan Natal diseluruh Kaltara hingga berjalan aman, damai dan lancar. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article