Kamis, Maret 28, 2024

Jemput Bola, Tim Mobile Kodim 1002/HST Lakukan Vaksinasi

Must read

Jemput bola dilakukan Tim Mobile Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) dalam upaya mempercepat capaian vaksinasi, khususnya ke lanjut usia (lansia) dan anak-anak di berbagai pelosok, Minggu (27/02/2022).

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan HST, Polkes 06.09.15/Barabai dan Peleton Kesehatan Yonif 621/Mtg, berangkat dari makodim menggunakan bus dan ambulance menuju sasaran vaksinasi.

Disampaikan oleh Plh.Pssiopsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro hari ini Tim Mobile kita bagi tiga sasaran yaitu pertama untuk wilayah Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan bertempat di desa Wawai dan sasaran kedua wilayah kecamatan Haruyan berlokasi di Kantor Desa Mangunang Seberang, dilanjutkan sasaran ke tiga menuju desa Walangku Kecamatan Labuan Amas Utara,”terangnya.

Kita akan maksimalkan serbuan vaksin untuk masyarakat dalam rangka mengejar target pencapaian vaksinasi untuk Hulu Sungai Tengah ,”sambungnya

Sementara itu menurut Dandim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana, serbuan vaksin tim mobile untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat.

Dandim memberikan apresiasi dengan tim mobile dalam percepatan vaksinasi kepada warga di HST. Padahal sedang libur, tetapi mereka tetap bekerja dengan penuh bersemangat.

“Kerja keras ini semoga menjadikan nilai ibadah dan virus Corona segera berlalu,” katanya. (pendim1002)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article