Koko Liem: Carilah Berkah Hidup dengan Shalat dan Sedekah

oleh -1511 Dilihat

Sebagai seorang muslim, keberkahan adalah hal yang sangat penting dalam hidup. Keberkahan bisa diraih dengan menjalankan amal saleh di antaranya dengan shalat dan sedekah.

KH. Muhammad Ustman Ansori, S.Q, M.A, kerap dikenal dengan Ustadz Koko Liem dalam Tabligh Akbar di Masjid Nur Taqwa, Sabtu (26/2) malam, mengajak jamaah yang hadir selalu mencari berkah dan bisa mengakhiri hidup ini dengan cara yang baik (husnul khatimah).

“Sukses itu hanya kebahagiaan dunia. Banyak duit, banyak harta orang akan dikatakan sukses. Akan tetapi berkah memberikan kebahagiaan di dunia sampai akhirat. Banyaklah berniaga dengan Allah dengan bersedekah. Seperti membantu masjid, anak yatim, pesantren, panti asuhan, agar hidup menjadi berkah. Tak punya harta, senyum pun adalah sedekah,” katanya.

Sedekah itu, lanjut Koko Liem, jangan hanya sekali. Tapi tiap hari. Jangan menyesal nanti di akhirat. Lantaran orang yang telah berada di alam kubur diriwayatkan meminta menunda kematian agar bisa bersedekah. Tapi sudah terlambat.

“Sedekah wajib ataupun sunnah, bisa menghindarkan mati su’ul khatimah, menutup 70 pintu keburukan. Dapat duit, ubahlah jadi berkah dengan sedekah. Sedekah bisa menolak bala dan memanjangkan umur,” tuturnya.

Tabligh Akbar turut dihadiri Camat Padang Panjang Barat, Fiori Agustin, S.IP, Lurah Pasar Baru, Donal Harmoko, SH dan undangan lainnya. (harris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.