Tim Relawan Lazis Darul Hikmah Pasbar salurkan paket sembako kepada warga terdampak gempa

oleh -533 Dilihat

Tim Relawan Lazis Darul Hikmah bersama Pengurus Yayasan Darul Hikmah Pasaman Barat, Sumatera Barat menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak musibah gempa di Empat Posko, Kecamatan Talamau.

Paket sembako yang di salurkan yakni beras, minyak goreng, roti, nasi bungkus, sarden, terpal, karpet, telor ayam dan lainnya.

“Kita bersama Tim Relawan Lazis Darul Hikmah Pasaman Barat telah menyalurkan paket sembako itu kepada warga yang terdampak gempa, di Empat Posko di Kecamatan Talamau pada hari Sabtu 26 Februari 2022, sore,” kata Ustadz Septria Rahmat, Minggu (27/2/2022).

Ia mengatakan, Bantuan paket sembako ini diperoleh dari hasil sumbangan para donatur, ustadz dan ustadzah, orang tua siswa dan pihak terkait lainnya.

“Relawan Lazis Darul Hikmah Pasbar mengucapakan terima kasih atas saluran donasi kepada ayah, bunda, ustadz, ustadzah, orang tua siswa dan para donatur semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Ia menyebutkan Alhamdulillah Sabtu sore telah kita salurkan bantuan kepada korban bencana gempa yang lagi membutuhkan. Sebenarnya waktu kami melihat kondisi pengungsi di Kecamatan Talamau, masih banyak yang dibutuhkan warga antara lain, selimut, obat nyamuk, popok bayi, makanan, minuman, tenda, perlengkapan mandi dan kebutuhan pokok lainnya.

“InsaAllah, kita akan terus melakukan pengalangan dana dan penyaluran paket sembako akan berlanjut,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.