Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H, Pemkab Solsel Gelar acara Sarantau Sasurambi Balimau

oleh -60 Dilihat
Bupati dan Wakil Bupati Solsel, Sekda, ketua DPRD, OPD dan Forkopimda saat membuka acara Sarantau Sasurambi Balimau.

menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1443 H. Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menggelar Kegiatan Sarantau Sarumbi Balimau yang digelar di lokasi objek wisata Hot Water Boom, minggu (27/3/20022)

Kegiatan ini sekaligus menandai telah dibukanya kembali Objek wisata Hot Water Boom (HWB) Solok Selatan.

Kegiatan ini dihadiri lansung Bupati Solok Selatan Khairunas, Wabup Yulian Efi, Sekda Solok Selatan, Syamsurizaldi, OPD dan Forkopimda.

Di tempat acara juga di sediakan pelayanan KTP gratis, kartu keluarga dan pelayanan lainnya dari Dinas Dukcapil Solok Selatan, juga ada Vaksin massal, pelayanan BPJS.

Bupati Solok Selatan, H. Khairunas, mengatakan bahwa kegiatan Sarantau Sasurambi Balimau ini akan di jadikan agenda setiap tahun.

“Kegiatan ini akan menjadi pesta rakyat yang dimasukan ke dalam kalender pariwisata Solok Selatan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini pemerintah Solok Selatan melibatkan UMKM yang bergerak dibidang makanan dan minuman untuk mengenalkan produk unggulannya masing-masing, Produk UMKM tersebut juga diberikan secara gratis kepada pengunjung.

Kegiatan Sarantau Sarumbi Balimau, diawali dengan acara sepeda santai berhadiah doorprize Satu Unit Sepeda Motor dan Tiga unit Sepeda Gunung yang diikuti Bupati dan Wakil Bupati serta ratusan peserta.

Kemudian dilanjutkan dengan berbagai acara di lokasi, tqusiah, hiburan nasyid. Pengunjung juga diberikan doorprize dengan hadiah menarik.(Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.