Tingkatkan SDM, Polisi Kehutanan dan Kepala Resort Lingkup Balai Taman Nasional Siberut Gelar Rapat Penyegaran

oleh -344 Dilihat

Mentawai, Dutametro – Tingkatkan Sumberdaya manusia Polisi Kehutanan dan Kepala Resort Lingkup Balai Taman Nasional Siberut menggelar acara rapat penyegaran untuk tahun 2022. Rapat kali berlangsung di Aula Mapolres Kepulauan Mentawai pada Kamis (24/03).

Kehadiran Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto S.E.M tr(Han) yang diwakili Pasiter Kodim 0319 letda James Sibarani mendapat apresiasi serta ucapan terimakasih dari Kepala Taman Siberut.

Apalagi ilmu yang akan dibagi Dandim 0319 Mentawai yang diwakili Pasiter Kodim 0319 Mentawai dan Kapolres Mentawai akan sangat bermanfaat, mengingat ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya kami harapkan kepada peserta dapat memahami makna wawasan kebangsaan dan bela negara”, ucapnya.

Langsung saja pada kesempatan tersebut, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto S.E.M.tr(Han) yang dipercaya sebagai menyampaikan materi, membeberkan ilmu penting tentang wawasan kebangsaan bela negara.

Dikatakannya, “untuk mengatasi berbagai ancaman dan tantangan globalisasi diperlukan wawasan kebangsaan dalam memperkuat nasionalisme melalui pendidikan bela negara” tegasnya.

Sementara itu, dikatakan AKBP Muat SH.MM rapat kehutanan dan kepala resort lingkup balai taman nasional Siberut ini adalah sebagai ajang silahturahmi antara aparat Pemerintah Desa dan aparat negara”.

Dengan timbulnya kesadaran tentang kebangsaan maka setiap komponen seluruh lapisan masyarakat akan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini sehingga hutan tidak hanya tugas dari polisi kehutanan saja tetapi semua komponen bangsa”, sambung Pasiter Kodim 0319 Mentawai Letda James Sibarani.

Sc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.