Jumat, Juli 19, 2024

Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati – Wakil Bupati Solsel Buka Puasa Bersama Masyarakat

More articles

Solsel, dutametro.com – Peringatan tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, H. Khairunas dan H. Yulian Efi dirayakan dengan buka bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Solok Selatan bersama dengan masyarakat.

Buka bersama dan silaturahmi ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Selasa (26/3/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan kehadiran masyarakat bersama dengan pemerintah dalam acara ini menjadi salah satu bentuk semangat untuk membangun Solok Selatan yang lebih baik.

“Tiga tahun terakhir dengan motto ‘Melompat dengan Semangat Supertim’ menjadi landasan dan motivasi mengejar, bahkan melampaui daerah lain di Sumatera Barat,” katanya sore ini.

Tak hanya itu, berbagai pengorbanan hingga kerja keras seluruh pihak memberikan dampak positif pada pemerintahan dengan diraihnya sederet prestasi dari berbagai lembaga.

Menurutnya, tantangan ke depan akan semakin kompleks. Sehingga dibutuhkan upaya yang lebih keras lagi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Solok Selatan.

“Saya yakin, Solok Selatan memiliki potensi sumber daya yang besar. Apabila kompak, pandai, menguasai teknologi, bersatu, dan rukun maka tidak lama lagi masa depan akan menjadi lenbih baik lagi,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati H. Yulian Efi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan visi dan misi pemerintah kabupaten.

“Dalam waktu tiga tahun ini setidaknya sudah tercapai 80% dari misi yang ditargetkan. Masih ada waktu sampai akhir tahun untuk menyelesaikannya. Kami mengajak seluruh OPD dan masyarakat untuk bahu-membahu mencapai target ini,” kata Yulian.

Senada, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda juga mengapresiasi capaian pimpinan daerah dalam tiga tahun terakhir. Menurutnya, berkat lompatan yang telah dilakukan, berbagai prestasi dan kinerja membuat Solok Selatan semakin bersaing dengan kabupaten lainnya di Sumatera Barat.

“Kita riil saja, tiga tahun terakhir Solok Selatan sudah mengalami kemajuan yang luar biasa. Lompatan-lompatan yang dilakukan hasilnya sudah bisa dirasakan,” terang Zigo.

Menurutnya, dari berbagai aspek mulai dari keuangan, prestasi, hingga kepercayaan publik pun sudah semakin baik. Ini membawa Solok Selatan terus mendapatkan kepercayaan dari pemerintah provinsi maupun pusat.

Tak hanya dihadiri oleh pemerintah kabupaten, namun juga diikuti oleh Forkopimda, teristimewa kepada masyarakat Solok Selatan. (Med)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest