Rabu, Juli 24, 2024

Sidang senat terbuka wisuda angkatan ke 91 universitas Islam negeri imam Bonjol Padang 2024

More articles

Dutametro.com.-Sebanyak 398 wisudawan angkatan ke 91 universitas Islam negeri imam Bonjol Padang melaksanakan hari pertama wisuda . Kegiatan ini berlangsung di gedung J Academica center dan Multipurpose, kampus III (27/4/2024)
Berdasarkan data yg diperoleh ada dua fakultas yang mengikuti wisuda hari ini yaitu fakultas Tarbiyah dan Keguruan ( FTK ) sebanyak 279 wisudawan dan pasca sarjana sebanyak 119 wisudawan.
Rektor UIN IB. Martin Kustati dengan penuh kebanggaan mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati . ,” hari ini adalah momen istimewa ,sebuah pencapaian gemilang dari perjalanan panjang dalam mengejar ilmu ,”ucapnya .
Lanjutnya , hari ini bukan hanya menyelesaikan pendidikan tetapi memulai babak baru dalam kehidupan dengan bekal ilmu dan pengalaman selama ini ,” mampu menjadi agen perubahan yang positif bagi masyarakat dan bangsa ,” katanya .
Ia berterima kasih kepada tenaga pendidik dan keluarga yang turut mendukung perjalanan ini . ” tanpa bantuan dan dorongan pencapaian ini tidak akan terjadi ,” sampainya .
Ia berharap wisudawan dan wisudawati dapat menjadi teladan bagi generasi mendatang dalam ilmu dan nilai kebaikan . ” Semoga langkah ananda selalu diberkahi , ” tutupnya . (Sony)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest