Jumat, Juli 12, 2024

YB Dt Parmato Ambil Formulir Pendaftaran PKB,Siap Majukan Kita Payakumbuh

More articles

 

Payakumbuh,Dutametro.com– Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Partai PKB Kota Payakumbuh.

Formulir pendaftar diambil lansung oleh Kepala Bapilu Partai Golkar Kota Payakumbuh Ahmad Ghani dan Ketua Organisasi dan kaderisasi Partai Golkar Payakumbuh Khairul Kayo.

“Kita mewakili pengambilan formulir untuk bakal calon walikota Yendri Bodra Dt. Parmato Alam ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam sendiri mengatakan dirinya sebagai putera daerah Payakumbuh ingin memajukan kampung halamannya dengan mendedikasikan diri untuk menjadi Calon Walikota Payakumbuh.

“Kita ingin Payakumbuh yang kita cintai ini menjadi Kota yang maju, kita di Payakumbuh memiliki banyak potensi yang bisa kita kembangkan,” ujar Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, Sabtu (27/4/2024).

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam yang merupakan Ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh diketahui mengurungkan niatnya untuk maju di Legislatif karena focus untuk menghadapi Pilkada.

“Kita menang Legislatif Kota Payakumbuh, kursi ketua DPRD Kota Payakumbuh berhasil kita raih dengan empat kursi di DPRD Kota Payakumbuh,” ujar mantan ketua DPRD Kota Payakumbuh 2014-2019.

Dewan suro PKB Kota Payakumbuh Taufik dan pengurus mengatakan mereka (PKB) sanggat tersanjung dengan mendaftarnya Yendri Bodra Dt. Parmato Alam ke PKB Kota Payakumbuh.

“Kita bangga dan tersanjung dengan Yendri Bodra Dt. Parmato, seorang ketua DPD Partai Golkar yang menang Pileg dan partainya berhasil meraih kursi ketua mau mendaftar ke PKB Kota Payakumbuh,” kata Taufik.Yon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest