Selasa, Juli 23, 2024

Bakal Calon Walikota Gunungsitoli, Yusman Dawolo, Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Melianus Hulu

More articles

dutametro.com.-Merasa terpanggil sebagai sesama anak Nias, bakal calon Walikota Gunungsitoli, Yusman Dawolo, mengunjungi rumah duka atas meninggalnya Melianus Hulu alias Ama Albert di Melia Residence, Jln. Melia Utama Utara Blok X01/05, Mekar Bakti, Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Senin sore (27/05).

Almarhum Melianus Hulu merupakan saudara kandung dari calon Wakil Walikota Gunungsitoli, Yostinus Hulu.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Bapak Melianus Hulu, semoga mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan, dan anak-anak yang ditinggalkan bisa bersabar atas musibah yang sangat berat ini”. Ujar Yusman Dawolo

Kehadiran Yusman Dawolo di kediaman duka disambut hangat oleh keluarga almarhum. Mereka merasa sangat senang dan terhormat karena Bang YD menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah kesibukannya.

Kehangatan dan diskusi yang akrab antara Yusman Dawolo dan saudara-saudara kandung almarhum Melianus Hulu memberikan semangat dan dukungan moral yang besar bagi keluarga yang berduka.

Keluarga besar dari Almarhum Melianus Hulu, abang dari Pak Yostinus Hulu, kawan akrab Bang YD atau Yusman Dawolo, mengucapkan terima kasih atas kedatangannya kerumah duka hari ini.

Kehadiran Bang YD tersebut tidak hanya sebagai bentuk penghormatan, tetapi juga menunjukkan rasa solidaritas dan kepedulian yang mendalam terhadap sesama keluarga dan anak Nias.

Diakhir pertemuannya dengan keluarga almarhum Ama Albert Hulu, Yusman Dawolo memberikan tanda berduka kepada anak almarhum, menghibur dan memberikan semangat.

“Mohon diterima ala kadarnya dari Bang YD ini, untuk keperluan almarhum, jangan dilihat dari besarnya, tapi keikhlasan dan ketulusan sebagai bagian dari keluarga”. Harap Bang YD

“Tetap semangat untuk kuliah dan belajar. Adek-adek tidak sendiri, disini ada Bapak Talu, Bapak Saa, ada keluarga besar, dan ada Bang YD akan memperhatikan dan selalu siap untuk membantu”. Tuturnya

Terlihat di halaman depan, puluhan anak-anak muda Nias, yang juga ikut melayat dan tadi memakamkan almarhum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest