Selasa, April 16, 2024

Kapolres Dan Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto Lakukan Peletakan Batu Pertama Untuk Pembangunan Ruangan SPKT Wicaksana Laghawa

Must read

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Wicaksana Laghawa serta Lapangan Tembak Polres Sawahlunto, berlangsung pagi tadi, Senin 27 Juni 2022 di Polres Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa pembangunan ruangan SPKT tersebut dilatarbelakangi oleh belum adanya pusat pelayanan terpadu di Polres Sawahlunto, sehingga jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan maka harus bolak balik antara satu ruangan ke ruangan lainnya.

Dengan dibangunnya SPKT tersebut Kapolres Sawahlunto menegaskan, akan ada pemusatan pelayanan di satu tempat saja.

Ricardo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kota yang ikut berkontribusi dalam pembangunan ruangan tersebut dengan harapan nantinya akan mempermudah baik dari pihak Polres untuk memberikan pelayanan maupun masyarakat yang menerima layanan, pungkas Ricardo Condrat Yusuf.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto Haji Jaswandi, SE dalam sambutannya menyebutkan, bahwa Pemerintah Kota Sawahlunto akan terus berkomitmen dalam ikut mendukung program-program yang dicanangkan oleh Polres Sawahlunto dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Sawahlunto.

Haji Jaswandi juga menyampaikan harapan agar hubungan baik yang terjalin selama ini akan terus ditingkatkan sehingga ada sinergi yang baik antara Pemerintah Kota dengan Polri. (An)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article